Kasukabe - Jalan2 ke Barelang..

April 28, 2013 Eka Handa 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Sabtu, 27 April 2013 Kasukabe jalan2 ke barelang chhuuuuyy.. yaaahh cuma itu yg bisa kami lakukan, jalan2 sekitar Batam, hehe.. tp ga' papa.. moment kumpul barengnya itu loh yang paling kami senangi.. mau dimanapun tempatnya klo sama2 pasti jadi asik.. karna anak Kasukabe kocak abis, jadi lama2 deket mereka Agan semua g' bakal bosan.. hehe.. hmmm.. apa sih sebenarnya Kasukabe itu?? nih bisa di lihat disini http://kasukabegrup.blogspot.com/ #promosi..

Kegiatan jalan2 kami akan tetap berlanjut setiap hari sabtu.. karna hari sabtu adalah hari yang pas, selain hari libur, hari sabtu juga di usulkan supaya siap jalan2, hari minggunya masih bisa bersantai dirumah, mau nyuci baju kek, cuci motor, cuci piring setinggi gunung, bikin kue, blajar masak, ngeberesin rumah, terserah deh.. yg penting hari sabtunya sudah ketawa bareng, sekedar bertemu dan berkumpul aja sih..

Jam 11.00wib Ane berangkat di jemput Jokowi, sampai dibatu Aji jam 11.20wib bertemu lah dengan teman2 yg lain dan kami pun mempersiapkan bekal untuk kami makan di perjalanan.. setelah siap kami langsung tancap menuju Barelang jembatan 1.

Unyu2 deh foto diatas jembatan ^_^
Kami mau terbaaaanngggg.. hehe..


Abis foto2.. kita makan2 deh.. asiiiiiikkk.. smua langsung rebutan.. hehe.. setelah kenyang kami melanjutkan perjalanan.. tujuan pertama sih ke pantai Jabu, ditengah perjalanan menuju pantai jabu kami melihat suatu hamparan berwarna putih di sebelah kanan jalan.. tiba2 serentak semuanya berhenti.. tujuan utamanya apalagi klo bukan buat foto2.. hihi.. #narsis.com
 
Ilalang yang sudah memutih.. dari jauh kaya' salju.. hehe.. menurut Ane keren ^__^


Tsaaaahhh.. harus foto.. g' boleh nggak.. hehe.. beruntung deh smua pada narsis minta di foto, selamat2 Ane g' sendirian.. dan lebih untungnya lagi nih yaaa... ada 1 orang yg ga' terlalu hobi di foto, tapi lebih hobi motoin orang.. aseeeeekkkk.. lengkap deh rasa senang dalam hati, tak terkira rasanya..

Setelah puas berpose, kami pun melanjutkan perjalanan, Owalaaaahhh niat ke pantai Jabu terhenti pada saat sianak bertopi yang namanya Wandi buka suara.. liat pantai Sembulang yuk.. berhubung kami belum pernah ke pantai Sembulang jadi kami Ok kan ajakan Wandi, cuma Agus aja yang udah pernah sampai ke pantai Sembulang.. and then U know g' siiieeeehhh.. kami kena hujan di tengah perjalanan dan si Wandi langsung putar balik tanpa kami sadari, si Agus & Ramayanti langsung ngebut menuju pantai.. CBR, Ane & jokowi langsung berteduh ketempat yg aman dan kami pun terbengong2 kemana ya anak yg bertiga tadi?? kok udah ilang..

Hujan udah mulai berhenti, dengan perasaan was2 kami ngelanjutin perjalanan.. jauh juga euy buat nyampe kepantai, ujannya juga ngejek mulu, jadi kami harus 2x berteduh.. trus lanjut jalan lg.. kok g' sampe2.. sambil melaju dengan kencang akhirnya Ane & Jokowi sampai di TKP etapi tersangkanya sudah kabur menuju sisi pantai yg lain.. Hadeeeeeehhh.. jalan lg deh.. baru ketemu 2 orang tersangka yg dimaksud.. 1 orang dinyatakan hilang karena memutuskan untuk berbalik arah, dengan usaha tarik ulur, akhirnya tersangka yg bernama Wandi mau juga datang ke TKP.

Haha.. Jokowi gayanya kaya' orang lagi ngambek, sementara si Agus lagi nyeramahin wandi karena menghilangkan diri ditengah perjalanan..




Well, inilah gambaran pantai Sembulang, akses masuk ke perkampungannya lumayan jauh, mungkin juga karena kami baru pertama kalinya masuk ke lokasi, walaupun jauh tetapi kondisi jalan aspalnya mulus banget, itu mungkin karena banyak yang dinas disitu, pasir pantainya berwarna kekuningan dan airnya tenang, suasananya adem, buat nenangin diri asik banget, apalagi disepanjang pantai udah ada tempat duduknya.. setelah menikmati suasana pantai, kami langsung pulang kerumah masing2.. ^___^

0 comments: