My Plan..

April 22, 2013 Hijab Traveller 0 Comments

It's just My Plan..
Hmmm.. klo ga suka jangan dibaca, kalo takut keguncang isi perut juga jangan dibaca. Kalo masih tetap keukeuh membaca yaaaa.. monggoooo, silahkan.. Apa boleh buat. Tapi kalo abis baca langsung dicerca yaaaaa, dosa ditanggung User.. kalo abis baca langsung senyum yaaaaa Alhamdulillah yaaa.. bisa bikin seseorang tersenyum itu sesuatu bangeeeettt.. ^___^

Ini Plan dan angan-angan kalo Ane udah menemukan tambatan hati dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, karna ini blog Ane.. jadi suka-suka Ane yaaa mau nulis apa aja di blog yang ga seberapa ini.. hihiuuuuhuuu.. yuk mariii.. Ane pengen punya Anak dua aja.. kalo rame dunia persilatan bisa kacau, pengennya kembar cewek biar bisa didandanin seenak perut.. wkkk.. tapi tetep.. harus kreeennn.. klo ga dapat kembar ya semoga anak pertama cewek, biar bakat terpendam Ane bisa tersalurkan.. hihi.. mudah-mudahan dikasi Allah.. Amiiiinnn..

Kepada calon Suami kelak.. mohon dukungan, doa serta kesabaran tanpa putus yaaa menghadapi dirikuh.. sekali lagi.. ini plan.. okeh.. konsentraaasi.. #kataDeddyCorbuzier.. hihi.. ini dia point pentingnya:

1. Nabung tiap bulan sejak bulan pertama menikah.. ga boleh nolak.. ini harus untuk si calon anak.
2. Nonton di bioskop dua minggu sekali aja, abis nonton dinner deh.
3. Makan besar di luar sebulan cukup dua kali aja pas weekend selang selinglah ceritanya
    ♦ Minggu ke-1 makan malam romantis
    ♦ Minggu ke-2 masak dari rumah trus pergi piknik
    ♦ Minggu ke-3 makan malam romantis lagi dunk
    ♦ Minggu ke-4 masak spesial lagi deh buat piknik (ya gitu deh agendanya ^-^)
4. Kerjaan rumah harus bagi-bagi.. masa tega sih ngebiarin istri capek sendiri sementara kita cari nafkah bersama.
5. Susah senang ditanggung bersama yaaahh..#calonayang.. hehe..

Ini plan kalo kita dapat suami dengan penghasilan pas-pasan, kalo penghasilannya lebih, abaikan tulisan ini, muahahaha.

Buat calon ayang.. tenang aja.. Ane orangnya mandiri.. ga bakal terlalu nyusahin deh.. klo udah kepepet banget baru minta tolong.. etapi selagi masih bisa ngerjain sendiri Ane ga bakal bersuara.. etapi lagi.. Tapi kalo datang penyakit manja, Ente harus siap manjain Ane yah calon Ayang.. hihi.. puiiihhh.. #lebay.com (cuma buat calon suami kok, bukan calon pacar)

Maapin tulisan ane. Karena lebay adalah proses hidup. Kita ga akan tau, suatu hari kelak akan menjadi apa diri kita. Tulisan ini ane buat untuk mengenang kejadian sekarang, untuk dikenang dimasa tua nanti.. 


    

0 comments: