Salah kostum

April 26, 2013 Eka Handa 0 Comments

Assalamualaikum wr wb

Ane terlupa mengucap salam di 7 post Ane terdahulu.. -___-
Tapi mulai saat ini ga bakal lupa lagi.. maafin saya yah sodara-sodaraku setanah air.......

Ane mau cerita dikit aja ni tentang apa yang kami jalani diminggu kedua bulan Januari 2013, kocak abis dah, dan menurut ane ini cerita paling lucu, ceritanya mau jalan kaki tapi kostumya itu looooohhh.. kagak nahaaannnnn... ni dia kostum buat jalan kakinya..



Jangan salah faham, ntu foto diambil berdua supaya kelihatan siapa aja yang ada didalam cerita Ane.. you seeee??? itulah yang kami pake pada saat jalan santai sore, lokasi kejadian di daerah Nongsa.. ada yg pake rok, pake sandal tinggi dan ada yang pake setelan kemeja.. semua orang yang jalan dan ngelewatin kami ngeliat dengan terheran-heran, tapi kami tetep aja lanjut sambil ketawa-tiwi sepanjang jalan -___-

Untungnya sore itu cuaca mendukung, ga terlalu panas, adem lah pokoknya.. tiap orang ngelewatin kami pasti kedaraannya jadi slow, mungkin mereka bertanya.. kenapa ya empat orang ini jalan kaki pake baju begitu.. dan ada beberapa mobil yang menawarkan tumpangan untuk kami, tapi kami tolak dengan cara halus, *makasih pak* kami emang sengaja mau jalan kaki ^-^.. haaaahhh??? si Bapak terlihat heran..

Dan pada saat itu, kami jalan cukup jauh ternyata.. dari Kapolda Nongsa sampai ke Palm Spring.. medan yang kami tempuh jalan aspal tapi berbukit naik turun (Jiaaaahhh medan booo' bahasanyaaaaa) tanpa terasa warna langit pun berangsur berubah.. akhirnya kami pulang deeehh.. hihi..

0 comments: