Cerita dibalik sepatu..

Mei 31, 2013 Hijab Traveller 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Ini cerita tentang sepatu kesayangan Ane yang secara kasat mata udah nggak sempurna lagi, tapiiiiiii... Ane sukaaaaa banget ma sepatu-sepatu ini.. :(.. tapi ketidak sempurnannya hanya akan terlihat oleh orang yang teliti dan senang memperhatikan penampilan orang lain..

Sepatu Pertama..

Berwarna Hitam + Coklat.. ringan.. manis.. wedges.. tapaknya cuma 3/4 dari bagian panjang sepatu.. tinggi 12cm.. rusak karena Insiden kecelakaan tunggal jalan kaki pada saat menghadiri acara pernikahan tanggal 16 Maret 2013, karena kondisi jalan yang tidak mulus, berkerikil dan sedikit menurun, penerangan juga terbatas.. alhasil ane tergelincir.. gedubrak.. jatuh deh.. rusaknya terletak di bagian kiri depan..

Sepatu Kedua..

Berwarna biru, ringan, manis.. tinggi 10cm.. rusak karena kecelakaan tunggal naik motor, tanggal 28 Maret 2013, kronologi kejadian ngelakin polisi tidur, turun kejalan yang g beraspal dan naik lagi kejalan yang benar.. tapi cuaca hari itu kurang mendukung.. alhasil bannya keselip.. jatuh deh.. rusaknya terletak dibagian depan, kanan dalam..

Sepatu ketiga..

Berwarna hitam simple.. tinggi 12cm.. rusak karena Ane ditabrak anak SMA yang baru belajar naik mobil, tanggal 18 April 2013 dan parahnya lagi yaaaaaaaaaa.... Aaaaaaaaaaaaa...... Ow em jiiiihhhh... Ane ga' terima bangeeeeeetttt... kenapa cobaaaaaa????? karena ntu sepatu baru dipake sekali.. tapi udah mengalami nasib tragis.. hiks.. Hidup ini kejam!!

Ketiga-tiganya adalah yang paling Ane suka selain sepatu-sepatu yang lain.. kasian banget harus lecet.. hiks..hiks.. Benciiiiikkk..


0 comments: