Cornflakes Chocolate..

Mei 03, 2013 Hijab Traveller 1 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Ane punya stock coklat banyak dirumah, karna dulunya sering bikin kue dan malas bolak-balik ke toko kue buat beli coklat masak pekat yg ukurannya kecil2 jadi Ane beli dalam ukuran 5kg, udah 4 bulan juga tuh nganggur dirumah karna penyakit malas Ane kambuh jadinya coklat itu merana tersimpan dalam lemari kaca.. etapi sekarang rajinnya udah keluar dan Ane sekarang bersemangat buat bikin2 makanan dirumah.. hehe..

Biasa subuh2 Ane paling malas bangun, bangunnya cuma buat sholat aja, hihi.. tapi hari ini beda.. abis sholat Ane g' ngantuk lg.. pas ngeliat bungkusan cornflakes dan ngeliat jam, kaya'nya masih sempat deh bikin cornflakes coklat akhirnya Ane potong2in tuh coklat dan langsung di tim abis tu aduk2, masukin ke dalam bungkusan ga tau deh apa namanya.. trus ditabur warna warni.. jadi deeeeehhhh...
Rasanya pasti enak dunk, soalnya cemilan yang satu ini g' membutuhkan keterampilan khusus, anak cow juga bisa bikin asal mau dan bahannya juga gampang banget dicari.. ^-^.. semoga nanti pas pulang kerja rajinnya masih tetep nyangkut, supaya bisa bikin kue.. hehe..

1 komentar: