Celoteh disiang bolong..

Juni 18, 2013 Hijab Traveller 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Tak perlu orang yang sempurna, cukup seseorang yang mau menghabiskan waktu denganku, tak perlu kaya asal mau berusaha dan rajin menabung, punya otak yang pintar supaya bisa mengajar anak2ku kelak, menomor satu kan dan tidak mengabaikan keluarga, senang berpetualang supaya bisa mengajak aku dan anak2ku lebih mengenal dunia dan bersyukur atas keindahan yang ALLAH berikan, lelaki yang aku harapkan adalah orang yang sebaya denganku atau 2 tahun lebih tua dari usiaku, karena aku ingin kami belajar tentang hidup bersama2, memberi aku semangat dan menghargai apa yang telah aku lakukan, tidak membuatku menangis dalam masa pernikahan, karena aku orang yang perasa, cepat mengeluarkan air mata jika melihat sesuatu yang menyedihkan, karena kantong air mataku terlalu banyak, halaaaahhh.. apa coba??

Walaupun sekarang aku bukan seorang profesional, aku akan terus belajar tentang semua hal, memasak, menjahit, dan bikin kerajinan tangan, setidaknya aq bisa walaupun bukan expert, aku sudah terbiasa belajar sendiri secara otodidak, supaya bisa menjadi kebanggaan suamiku kelak, aku akan terus bersabar dalam menghadapi hal apapun, dalam pernikahan yang aku inginkan adalah komunikasi yang tak pernah putus dan tidak saling mengabaikan satu sama lain, tidak boleh ada pertengkaran yang lebih dari 2 hari, tapi 2 hari terlalu lama, aku tidak akan tahan memendam amarah, jadi cukup 1 hari saja. ada satu hal yang aku inginkan, memang terdengar sedikit berlebihan, waktu kecil aku suka di gendong, semoga seseorang yang mendampingiku kelak bisa menggendongku sesekali, tenang saja aku akan menjaga supaya berat badan ku tetap stabil supaya tidak terlalu berat..

Sampai detik ini aku belum bertemu dengan seseorang yang akan mengajakku untuk belajar hidup bersama, menyelesaikan masalah yang timbul dalam kehidupan, rasanya permintaan tentang seseorang tidak terlalu banyak, tapi aku belum di beri kesempatan untuk memulai itu semua, jadi aku hanya bisa bersabar hingga suatu hari itu datang, akan ada seseorang pemuda yang datang kerumahku dan mengulurkan tangannya dan mengajakku untuk mengarungi samudera kehidupan, yang akan menghapus air mataku saat aku sedih, memberikan pundaknya untukku bersandar disaat kelelahan, dan menjaga saat aku dan anak2ku sakit, begitu pula sebaliknya.

Nanti aku sama dia akan punya list, list masak apa, list liburan yang diinginkan, list pembagian kerja rumah tentunya ada juga, hehe.. kalau sempat kami akan berbalas surat, akan ada surprise manislah ala keluarga kecil kami.. ow em jiiihh, tapi sekarang itu cuma khayalanku semata, mudah2an terlaksana.. kabulkan do'a hamba ya ALLAH.. Amiiinn..

0 comments: