Harapan itu masih ada..

Juni 21, 2013 Eka Handa 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Tiba2 Ane teringat sesuatu hal setelah menerima pesan singkat broadcast dari Blackberry, ada teman yang membutuhkan donor darah B buat anggota keluarganya, otomatis Ane ga' bisa bantu karena Ane bergolongan darah O, kembali ke topik, Ane pengen banget jadi donor darah, sejak SMP jaman masih ingusan bin dekil karena sering kena sinar matahari, ada kegiatan donor darah disekolah untuk PMI, untuk prosesnya harus daftar dan harus ada persetujuan dari orang tua, Tetapi pada saat pembagian formulir Ane lagi terkapar sakit dirumah, jadi Ane ga' dapat formulir pendaftarannya dan Ane juga ga' tau kalo bakal ada acara donor darah, otomatis Ane ga' bisa ikutan kegiatan tersebut, Ane kecewa, sampai sekarang Ane masih ingat bau darah dan suasana acara tersebut, #mengenangmasalalu.

Tahun 2008 juga ada acara kegiatan donor darah ditempat Ane bekerja, rasa penasaran mulai timbul pada saat Ane lewat ada orang rame2, so Ane datengin, rasanya pengen banget ikutan, tanpa basa basi Ane datengin petugasnya dan bertanya, boleh saya ikut donor darah? Tentu saja boleh, tapi harus di timbang dulu badannya, kalo nggak cukup 50 kg ga' boleh donor, pas di timbang, #jiaaaaaaaahhhh.. ga' sampe 50kg ternyata, belum hilang akal Ane bertanya lagi tapi kalo di tes HB saya bagus, boleh ga' saya donor? Kata sang petugas boleh, jadi ujung jari Ane I tusuk pake jarum, tes.. tes.. darahnya dimasukin ke air ato apaaaa gitu.. ternyata HBnya bagus, jadi Ane boleh donor, etapi... masih belum nasib, pas sang petugas mau ngambil kantong darah, kantongnya malah abis, batal lagi deh mendonorkan darah, #mengenangmasalalulagi.

Di tahun ini, tepatnya tanggal 20 Juni 2013 Ane datang langsung ke PMI buat donor, tapi ada satu hal, jadi Ane akan kembali datang seminggu lagi sekitar tanggal 28 Juni 2013, sekalian nutupin tambalan gigi yg bolong, hehe.. ga' papa lah, yang penting harapan itu masih ada ^_^

0 comments: