Oh Ternyata...

Juni 07, 2013 Eka Handa 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Elllloooowwwhhh... kenapa judulnya oh ternyata?? karena Ane baru tau kalo ternyataaaa... nyari mie rebus soto medan itu susah banget dikawasan jodoh, nagoya dan sekitarnya.. yang ada.. ditempat makan cuma punya rasa kari ayam, kaldu ayam, ayam bawang dan mi goreng, selain itu ga ada lagi.. dan entah kenapa tiba-tiba Ane pungen banget menghirup kuah soto medan... Sluuuuurrrppp..

Minggu pagi pas Ane lagi nyantai, abis siap nyuci baju, tiba-tiba temen ane ngajak ke salon buat perawatan.. ya wes dari pada bengong dirumah mending memanjakan diri.. hehe.. setelah sesi perawatan berakhir yang entah hapa hapalah, karena ane cuma ngikutin dia aja. kami langsung mencari sop buah yang di seraya.. esnya si benchooong boooooo'..

Sop buah Seraya harga per porsi Rp 14.000

Nih sebenarnya yang lagi pengen makan sop buah temen ane namanya Melan. Setelah keinginannya tercapai, giliran dia yang nemenin ane nyari mi rebus ☺.. karena ane ga' pernah masukin daerah Seraya.. rasa penasaran mulai timbul, kemana sebenarnya jalan ini tembusnya.. jalan eh punya jalan, ane ngeliat mesjid dan langsung bergegas untuk sholat zuhur.. abis sholat ga' tau kenapa ane jadi kelenger, puyeng, pusing, lemah tak bertenaga dan mata pun jadi ngantuk, so ane tidur untuk beberapa saat.. jarum jam juga udah menunjuk 1.20 siang.. perut juga udah kriuk-kriuk.. 

Perjalanan dimulai.. dari Seraya motor kami berhenti terus buat nanya primadona disiang bolong apa lagi kalo bukan mi soto medan.. heuheu.. Seraya gagal total akhirnya merayap lagi ujung-ujung tembusnya ke Batu Ampar.. nah lhooo.. temen ane ngomel-ngomel dibelakang.. mau nyari makan kok yang ribet sih??? yaaaaahhh.. mau gimana lagi.. wong pengennya itu ya itu hiihii.. hmmm.. jalan punya jalan.. dari Batu Ampar kami menuju jodoh, hasilnya tetap nihil.. demi soto medan -____-

kurang afdhol rasanya klo lewat kawasan Sarijaya ga' beli manisan favorit

Akhirnya dengan kesal ane mencoba untuk bertandang ke Tanjung Uma, biasa kan banyak makanan disana.. tetapi hasilnya juga nihil boooooossssss... udah jalan merayap plus kulit dijilat matahari tapi ga' dapat apa yang dimau.. temen ane udah ga' sanggup mutar-mutar.. akhirnya kami berhenti didepan warung bakso.. apa boleh buat, tak ada rotan akar pun jadi, tak ada mi soto medan bakso pun jadi..

Bakso Tanjung Uma per porsi Rp 10.000

Perut udah terisi, saatnya pulang.. etapi yaaaaa.. pas mau pulang tiba-tiba langit menangis disertai angin kencang, akhirnya perjalanan pulang kami terhenti dan terpaksa berteduh dirumah penjual bakso.. setelah hujan reda baru deh kami pulang.. rempong tapi berujung pahit.

Ini dia yang Ane mau.. sederhana tapi rasa selangit.. #lebay.com.. karena ga' dapat dimana-mana jadi bikin sendiri deh dirumah.. Alhamdulillah yaaaa tersampaikan juga hajat dihati.. hihi.. ^_^

0 comments: