Restroom Cafe..

Juni 30, 2013 Eka Handa 2 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Entah mengapa kata adventure tiba2 hilang dalam beberapa minggu ini.. Kasukabe udah 3x weekend ga' kumpul.. why?? don't know lah.. minggu ke-4 bulan Juni juga kaya'nya ga' ada tanda2 bakal ketemu, tapi untungnya weekend ini temen ane pulang ke Batam, dia pulangnya sebulan sekali ke sini.. berhubung liburannya bulan kemaren kacau balau karna ngikutin kegalauan Kasukabe.. hihi.. jadi bulan ini Ane bakal nemenin dia bayar rutinitas yg sering dia kangenin dan lakukan pada saat di Batam (sewaktu masih jadi anak kota looohhh).

Sabtu siang cuaca cerah, tapi itu ga' bertahan lama.. sampe di tengah perjalanan butiran2 air mulai turun dari langit, masih dalam skala kecil, tapi tiba2 skala besar datang.. byuuuuurrrrrrr... basaaaaahhh... separuh badan.. udah kedinginan kena AC lagi pas nonton.. -_____-

Abis nonton kami pergi ke Restroom cafe di Nagoya hill..cafenya unik, ruangannya disulap ala2 toilet, dari tempat duduk, meja makan, sampe ke piring, mangkok dan gelasnya rada2 toilet.. heuheu.. ada showernya juga looohhh.. mejanya juga dari bathtub yang diisi perlengkapan mandi.. sekalian ma sikat toiletnya dimasukin juga kedalam mejanya..

Teh obeng, Es spaghetti strawberry, Blue Ocean
 Meja bathtub, berikut pernak perniknya plus shower
Liat tuh kursinya.. hihi..

2 komentar:

  1. rasanya aku gak bakal bisa makan deh kalau pergi ke cafe di atas.. hmm

    BalasHapus
  2. Hahaha, cuma bentuknya aja yg menyerupai, tapi semua alat makan dan propertinya baru, super bersih dan rapi.

    BalasHapus