SMS Menggelitik..

Juli 09, 2013 Eka Handa 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..


Hehe.. ada sms menggelitik nih, bahasanya juga labil, percakapan antara anak alay.. check this out..

A: Waaaaaaa... aq mau ke Thailand, liburan sambil belanja
B: Kalo gue sih belanjanya diSingapore ajah, barang2 branded gtu.. kalo disana mah KWan #kamseupaideh
A: Ah bodo amat, ish3x, malu2in deh, gw tuh udah pernah kali baca cerita elo, pas lo pergi main ke tempat barang 2nd.. Weeekkk..
B: Helllllllooooooowwwwwwhhhh... Gw kan orangnya merakyat kaaaleeeeeeeeeeeee....
A: Merakyaaatttt???!!!! Hueeeeehhh.. di ceritanya Elo jg bilang, ga' perduli barang branded apa kagak yg penting cucok dihati bakal di beli
B: #sambilkesel ngetik sms.. Weeeeeekkkk.. kami tak nak kawan mike #merajok
A: Jangan lah macam gitu.. cari kawan susah tau.. cup3x
B: Mike jahat #pukul2manja
A: hihi.. jahat sikit tak apelah.. yg penting kan kadar baiknya lebih banyak..
B: Isikan dulu pulsa kami 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
baru kami nak kawan lagi
A: Udah aq ketikkan sejumlah yang diminta, tapi dasar yg minta tu anaknya blo'on alias bodoh, jadi pulsanya ga' bakal masuk sampe dunia kiamat.. haha
B: tapi aq tak mau mati sebelum punya bini ma anak
A: #sambilngangksebelahalis siapa juga yg suruh ngko mati dulu.. sarap lah anak ini
B: Maklum lah, semenjak bergaul sama N**** & *** G**** otak aq agak senget..

0 comments: