Unek unek..

Juli 26, 2013 Eka Handa 0 Comments

Assalamualaikum wr wb,

Ya ALLAH, dengarkanlah doa hamba.. hamba ingin punya satu orang teman saja, seorang wanita yang bisa naik motor, pemikiran sejalan, tidak suka mengeluh dan suka berpetualang, Cuma itu aja.. tapi sampai sekarang belum dapat.. huhu.. Ane lebih suka punya temen cow dari pada cew, why? Karena temen cew yg Ane punya itu rata2 ga bisa bawa motor, udah gtu kalo jalan maunya di jemput, udah dijemput tapi ga’ bisa bawa motor, udah gitu di bonceng lagi, badan Ane yg sakiiit kena angin mulu.. seeeeeeeettt dah, mank eike cew apaan?? Tukang jemput cew, kalo rumahnya dekat sih ga’ masalah, tapi ni rumahnya jauh2x.. nasiiiib2x..:lonely:

Repotnya bawa temen cew yg manja, kalo kemana2 minta dianterin, belom lagi kalo pergi ke tempat nongkrong yg lokasi toi-nya agak jauh & harus pake motor lagi menuju toi-nya.. adeeeehhh.. dia yg punya urusan, malah jadi Ane yg nganter2in.. harus gitu gue kasian ma eloooh?? sementara gue aja ga' ada yang ngasihanin.. apalagi eloohhh... bisanya cuma mikirin diri sendiri dan ngerepotin gue.. asin banget nih idup.. sumpah Ane ga’ suka bangeeeeetttt, disuruh belajar naik motor jawabannya takut -_______- mankk loe pikir loe aja yang mesti diurusin??? cuma Melan yang notabene nun jauh dimata yang bisa ganti2an capek bawa motor.. akibat musibah yang menimpanya.. simsalabim.. terlemparlah dia ke negeri antah berantah di timur Indonesia.. cepat pulaaaaaang.. biar kita gantian capeknya..
Sampai kapan ini akan terus berlanjut?? kirimkan seseorang ya ALLAH.. #ngarep.com

0 comments: