Break??

January 06, 2014 Hijab Traveller 1 Comments

Break?? owhhh..


Whaaattt???


Come on Maaaaaaaannn (baca Meeeeeeeennn)

Iaaaaaahhh, kita break dulu ya. No call, no sms, no chat, no likes, no comment FB, no jalan bareng, no semuanya. Kita putus kontak selama sebulan. Tsah ya, Tsaaaah.

Coba deh bayangkan, kita kembali ke masa 20 tahun silam. Anggap aja rumah kita jauh, gak punya telpon rumah, apalagi handphone. Mau nulis surat juga pak posnya jarang mampir kerumah. Anggap aja gitu. Semua akan baik-baik aja kok.



Btw ya chuy, ngapain sih kita break?? Bosan? atau jenuh kah?
Setelah diskusi bareng, sepertinya kita memang harus break sejenak, biar semua pada fokus dengan keadaan sekarang. Ga' papalah, toh cuma sebulan doang. Gak lama kok, cuma tinggal 25 hari lagi. 

Temanku sayang, temanku hilang.. Hiks..

Kasukabe, grup kecil yang bermula dari reuni SMP, menjaring tujuh orang anggota. Dalam kurun waktu 2 tahun hanya menyisakan tiga orang yang masih bertahan. Kasian ya, haha. Namanya juga hidup, seiring bertambahnya usia, circle pertemanan mengecil dan hidup baru pun dimulai (pernikahan)  yang masih single harap bersabar ya ^-^.

Tapi dengan nama ini, banyak foto, banyak kenangan, banyak cerita. Mulai dari tertawa sana sini, lompat-lompatan untuk take foto, bawa bekal-bekalan piknik ke pantai ini itu, marah-marahan saat ada yang terlambat datang walau sudah janjian tepat waktu. Tapi semua tetap terasa manis & menyenangkan. Walaupun kita ga seramai dulu.. Makasih guys buat kalian yang pernah hadir. Kalian menorehkan cerita indah di hati kami ^-^.


1 comment:

  1. sebenarnya tidak ada yang meninggalkan eka...someday aq akan cerita kenapa aq break.....karena klian terlampau baik untuk q bebani dengan cerita q....... bagi q kasukabe adalah rumah kedua setelah ortu q...miss u gyuys

    ReplyDelete