Bersahabat dengan Ganglion

Desember 26, 2014 Hijab Traveller 0 Comments

Tahun ini, tahunnya ganglion, yeeeaayy.. Mendadak topik ini mulai menghiasi blog abal-abal gue, belom sampai setahun, ganglion yang muncul di tangan kiri gue udah punya berbagai cerita. Soal munculnya, bahkan saat ia tenggelam dihari natal, 25 Desember 2014, sekitar jam 8 malam. Dan ini cepat banget perjalanannya, bye bye ganglion tangan kiri.

Jadi singkat cerita, dihari natal, kami bergerombolan menikmati sore di Dataran Engku Putri, Batam Centre, seperti biasa gue selalu nyempatin diri buat olah raga, setelah capek ya gue berhenti. Lalu gue berjalan santai menuju tumpukan tas, tetiba.. Poookk, bola futsal membentur kepala gue.. Sejenak gue berhenti dan dunia terasa berhenti berputar. Doouuhh.. gilak ya, itu tendangannya keras banget, hiks..

Sebagian dari kami berpisah untuk pulang dan mandi, karena rumah gue jauh, jadi kami tetap menunggu ditempat. Menunggu tanpa melakukan aktivitas tentunya bikin bosen, jadi gue mencoba meminjam sepeda BMX yang dipakai untuk olah raga extreme dan mulai mengayuh cuma buat ngelepasin rasa penasaran gue, dan asli jantung ini rasanya berdegup kencang banget setelah nyobain permainan sepeda tersebut.

Disinilah cerita ganglion dimulai, setelah mencoba atraksi sepeda, gue coba main skateboard, karena ga ada yang ngajarin, jadi gue main asal-asalan, jatuh... Bruuuk.. bangun lagi.. Lalu gue minta ajarin sama anak-anak situ, setelah itu baru bisa. Hmmm, awalnya tuh gue kira itu cuma jatuh biasa, jatuh lalu pergelangan tangannya membengkak dengan rasa pegel, ternyata pas di check, ganglionnya udah ga kelihatan lagi.. Hari berikutnya gue pergi check ke Dokter, katanya cuma "Kita observasi dulu ya, kalo ada keluhan, datang lagi". Ya udinlah ya.. gue mencoba berfikir positif dan mencoba bersahabat dengan ganglion yang ada di kedua pergelangan tangan gue, lalu menjalani hidup seperti biasa.

0 comments: