My Brownie

Februari 06, 2015 Eka Handa 0 Comments

Penyesalan itu datangnya emang suka telat, ya keleeeeuss, klo duluan namanya pendaftaran #TabokDiriSendiri dan gue nyesel, kenapa sik jadi orang suka banget teledor!! Akhirnya sepatu gue yg paling keren hilang kececer dijalan, *keren* pandangan pribadi gue yaa.. Bukan pandangan orang lain..

Doski ini tampilannya simple dan ga neko2, kuat diajak kemana aja, sebulan yg lalu abis gue ajak berenang, masih oke2 aja tuh, ga lecet, ga ngembang, cukup gue angin2in ajah, dia masih tetep keliatan manis, gue ajak jalan ke mall malah kaki gue yg pengkor, doi cuma aus dipijakan kaki belakang, cuma dikit, huhuhu dan gue sayang sama dia, padahal gue habis beli sepatu yg sama sih, cuma keluaran baru g setangguh yg lama, -_____-

Whatever, setiap kali gue kehilangan sesuatu yg sangat gue cintai, gue mesti dapetin lagi sesuatu yang sama seperti yang pernah gue punya, dan itu gue panggil *kesetiaan* karna sesuatu yg pas itu langka, bahkan jarang didapatkan jadi gue harap, gue bisa nemuin sepatu yang mirip sama sepatu gue yg udah hilang, doain yaq, semoga gue dapat yg baru, dengan rasa kepemilikan yang lama..

0 comments: