Mitos Tahi Lalat di Kaki..

Mei 18, 2015 Hijab Traveller 2 Comments

Hola Cyincah.. gimana kabarnya??
Semoga sehat2 aja yah.. buat yang lagi sakit, semoga cepat sembuh..
Buat yang lagi patah hati, semoga bisa cepat move on.. #eeeeeaaaakkk...

Okay, pada kesempatan yang berbahagia ini, gue mau ngebahas soal mitos tahi lalat.. cuma mau bahas tahi lalat yang ada di kaki sih, menurut info yang gue dapat dari google, tahi lalat itu ada yang sudah dibawa sejak terlahir di Dunia, ada juga yang muncul belakangan, mirip nih sama tahi lalat yang muncul di kaki setelah gue beranjak dewasa, munculnya juga ga tanggung2.. ada dua dikaki kiri dan satu dikaki kanan, padahal dulu kakai gue ga ada tanda apa2.. Tahi lalat itu ada yang mati (ukurannya ga berubah) dan hidup (ukuran bisa berubah), nah.. tahi lalat dikaki gue kiri & kanan hidup.. gue perhatiin makin lama ukurannya makin gede.. hahaha.. ini apa yah.. ga penting bingit..

Nah.. menurut mitos, kalo punya tahi lalat dikaki.. berarti dia suka jalan2.. hahaha.. mirip sama gue.. makin usia bertambah, gue makin rajin jalan2, terkadang sebuah mitos emang suka berkembang dalam kehidupan masyarakat, ada yg masuk akal, ada yang enggak, tapi kali ini, mitos itu masuk akal dan bisa diterima.. okeh fix.. Mamacih gue ucapin buat temen gue yang udah dengan sangat perhatian mijitin kaki gue dan memperhatikan tata letak tahi lalat dikaki gue, karena loe.. gue jadi sadar kalo gue adalah pejalan sejati dan sekarang gue sedang memperluas jangkauan kaki gue bersama sekelompok manusia yang doyan jalan2 --> #AP #AnakPulau.




2 komentar:

  1. wahh apa iya kak, aku juga punya tahi lalat di kaki, tapi gak suka jalan-jalan.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maybe kamu belum ketemu temen yang cocok, yang gila jalan kak, hehe.. Ntar klo udah ketemu, pasti kamu suka jalan jalan.

      Hapus