Rebellion Art Studio - Seni Mural di Batam

November 30, 2015 Eka Handa 2 Comments

Hi Guys, ada tempat foto baru nih di Batam, cocok banget buat kamu yang hobi foto. Tempatnya ga luas sih, cuma berupa lukisan dinding yang biasa disebut mural, dibuat oleh beberapa orang anak muda yang tergabung dalam studio seni yang bernama Rebellion Art Studio, selain itu mereka juga aktif disebuah akun instagram @pemainkuas jadi buat yang pengen tau karya terbaru mereka, pantengin aja IGnya, buat kalian yang pengen foto narsis ala ala tentunya.

Nah, dipenghujung bulan November, saya dan teman teman ikutan berfoto narsis ala ala. Lukisannya terletak pada dinding sebuah ruko yang berlokasi di KFC Gelael arah Batam Centre, dari jalan rusak, kamu tinggal turun dikit, trus liat ke sebelah kanan, pasti kelihatan. Syalalala.. seneng deh di Batam sekarang udah ada objek baru buat foto, jadi ga perlu main ke Singapore, Penang atau KL buat foto ala ala, hehe.



















Syudududu.. ini foto cuma akting yee..




Dengan adanya seni mural di Batam, pastinya bakal menambah ketertarikan wisatawan untuk berkunjung ke Batam, yey.. Batam yang dulunya cuma dikenal sebagai kota industri sekarang perlahan sudah berubah bentuk menjadi tujuan wisata, mulai dari wisata belanja, resort tepi pantai, wisata pulau berpasir putih, cafe dengan konsep unik, serta mural yang baru sekarang ini ngehits.

2 komentar:

  1. Ada muka akohhh di di sini.horeeee ikutan nge hits

    BalasHapus
  2. Yeyeye, lalala, eeeaaaakkk...

    BalasHapus