Fish Talk Batam - Kuliner Serba Ikan

Januari 21, 2016 Eka Handa 9 Comments

Ngomongin soal ikan, semua orang pasti sudah tau berbagai manfaat mengkonsumsi ikan, kandungan gizinya sangat tinggi, bisa mencegah penyakit jantung, menjaga kesehatan mata serta mencegah kebutaan terhadap anak anak, selain itu ikan juga mengandung banyak vitamin dan rendah lemak. Bahkan menurut penelitian, orang yang sering mengkongsumsi ikan, mempunyai harapan hidup lebih panjang dari pada yang jarang mengkonsumsi ikan.

Saya termasuk orang yang pemilih dalam hal mengkonsumsi ikan, hanya khusus ikan laut seperti ikan tongkol, benggol, selar, tamban, dan ikan dingkis, hanya jenis ikan itu yang biasa saya makan, selebihnya saya kurang suka, biasanya kalau dirumah ibu saya suka masak ikan sambal, singgang sama gulai asam pedas. Kalau bicara soal ikan air tawar, "no thanks" saya akan angkat tangan soalnya rasanya sedikit aneh dilidah saya, hehe.
 Fish Talk Resto, makan ikan sambil ngobrol
Enjoy the foods
Weekend kedua dibulan Januari kami para Blogger Kepri diundang oleh sebuah resto yang menyediakan aneka makanan olahan ikan, w to the oo to the w, ini tantangan buat saya yang suka memilih jenis ikan, selain itu juga acara tersebut bertujuan untuk saling silaturahmi dan temu kangen para blogger. Nama rumah makannya adalah Fist Talk, berlokasi disebuah ruko di kawasan Khazanah Plaza, tempatnya nyaman dan asik buat kumpul bareng temen atau keluarga, selain itu pemilik resto, mba Helvi orangnya sangat ramah dan bersahabat.

Nah, bicara soal rasa makanan olahan ikan di Fish Talk saya kasi 2 jempol, juaraaa, saya yang notabene bukan penyuka segala jenis ikan selain yang saya sebutkan diatas jadi doyan ikan, maknyuuuusss, ikannya enak banget, bumbunya terasa, hehe.. Fish Talk sudah merubah anggapan saya terhadap ikan, makasih mb Helvi, akhirnya saya bisa move on dan bisa menerima jenis ikan lain untuk saya makan ^-^. Eiiitts, buat yang tidak bisa menerima ikan sama sekali bisa memilih makanan lain juga, karena di Fish Talk juga menyediakan menu lain selain ikan.

ini adalah makanan yang paling saya suka, ikan bakarnya nyesss bangeeettt, bumbunya itu bikin kangen, sama temennya yang satu lagi, gurih gurih gimanaaaa gitu, aih.. saya jadi pengen makan disana lagi ^-^

Selain pemilik resto yang buaiiiikk banget, ada lagi nih yang bikin Fish Talk istimewa dimata saya, ada promonya loh "cekidooottt" banyak kata *wow*
  • Makan siang sepuasnya bayar seikhlasnyasetiap hari Jumat dari jam 11am s/d 3pm *wow*
  • Gratis buka puasa buat yang puasa sunnah Senin/Kamis *wow*
  • Gratis teh hangat buat hangatin perasaan hati kamu saat hujan *wow*

Asik yah kalau banyak wow gitu, buat yang penasaran sama Fish Talk, bisa langsung datang kesana, jam bukanya dari jam 7 pagi hingga jam 9.30 malam. Kalau lagi pengen makan tapi lagi mager alias malas gerak, kita bisa pesan antar juga loh, mereka melayani delivery, bisa hubungi no +62 778 4803098. Selamat mencicipi, semoga suka yah.
 Talk to me dong ^-^
With mba Helvi, pemilik resto ^-^

9 komentar:

  1. Ajak2 aku donk mbak eka..kalo kefish talk lagi....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk mb Sarah, kita kesana lagi, nyamnyam..

      Hapus
  2. Aku juga suka banget ikan bakarnya... Plus sambel mangganya yang endeeess banget itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. endess ya mb Dian, sambal mangganya juga, seger seger gimanaaa gitu ^-^

      Hapus
  3. Aku juga suka banget ikan bakarnya... Plus sambel mangganya yang endeeess banget itu...

    BalasHapus
  4. Bener-bener kudu mampir ke fishtalk nih kayaknya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu mba Oke, enak binggow, tempatnya juga nyaman ^-^

      Hapus
  5. kuliner serba ikan, harus coba tuh kalau darang ke batam buat liburan.. hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobaiin kak, makanan disini enak semuanya, yang anti ikan aja sampe mau makan, hehe.

      Hapus