Welcome 2016

Januari 14, 2016 Eka Handa 4 Comments

Haaaaiii, salam cinta damai untuk warga diseluruh Dunia ^-^
Ga terasa ya, sekarang sudah tahun 2016, harapan saya tidak banyak, cukup bertemu dengan seseorang yang tentunya baik hati, baik budi, sopan tutur katanya, serta tidak pendendam hatinya. yang bersedia menemani seorang putri bermata sipit dengan sedikit tingkah yang terkadang bikin kebanyakan lelaki berpikir, nih orang kok hobinya aneh ya? hahaha, biarkan saja mereka berfikir begitu, toh saya hanya butuh satu orang saja yang bersedia menemani dan menjaga saya, maka saya juga akan berbuat hal yang sama terhadapnya. Seberapapun aneh atau nyeleneh tingkahnya akan saya terima dengan cara, memandangnya dari setiap inci kebaikannya, bahwa kebaikannya lebih luas dari pada kejelekannya.

Biarkan saya bermimpi dan ALLAH akan menjawab mimpi tersebut, saya ingin foto diatas ketinggian, saya ingin mencicipi beragam kuliner seantero jagad raya, saya ingin pergi keliling dunia, saya ingin berfoto diantara ranting kering berlatar belakang sunset yang indah, saya ingin foto diantara hujan malam dibawah sorot lampu jalan atau lampu sorot mobil, saya ingin hasil foto bayangan terbalik, saya ingin foto dibawah jembatan, saya ingin foto anggun didalam air, saya juga ingin foto diantara hutan pinus. Kenapa? apa karena saya kebanyakan menulis kata "Saya Ingin" sebenarnya yang saya mau ditahun ini cuma satu, yaitu ketemu kamu, setelah itu kata "saya ingin" akan muncul bertubi tubi seperti isi struk belanja bulanan, semuanya ingin saya wujudkan bersama kamu, saya harap kamu juga punya mimpi yang sama. Beberapa dari kata "saya ingin" mungkin terlihat aneh bagi sebagian pembaca, silahkan tertawakan saya.

Bicara tentang kejelekan atau hobi aneh, adalah seorang wanita yang menjadi kekasih seorang yang punya hobi kentut, mereka pacaran semenjak SMP, putus nyambung sebanyak 9 kali, pada akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan pria yang mempunyai hobi kentut tersebut, hal yang paling annoying dari hobi kentutnya adalah saat dia pengen kentut, jendela mobil akan dia kunci supaya si cewek menghirup aroma surga. Tapi disebalik itu si cowok adalah orang yang pandai bercanda manja, penuh perhatian dan sangat cinta kepada si cewek. pada akhirnya hati si cewek langsung luluh tak berdaya kepada pria tersebut, mereka menikah dan hidup bahagia seperti cerita didalam dongeng. I hope "Happily ever after".

Saya selalu percaya bahwa disetiap peristiwa akan ada hikmah yang tersembunyi dibalik cerita, semua akan indah pada masanya. Dengan kesendirian yang saya jalani, saya jadi banyak bertemu orang baru, belajar hal baru, memahami tingkah laku manusia, serta mendapatkan rejeki dan semangat, saya juga semakin yakin bahwa hobi saya yang awalnya hanya bercerita tentang keseharian saya dalam secarik kertas bisa dikembangkan. Bercerita dan berbagi foto tentang tempat yang pernah saya kunjungi.

4 komentar:

  1. terima kasih mbak, saya juga senang bisa jumpa dengan orang orang blogger, jadi bisa banyak cerita, dan saling sharing

    BalasHapus
  2. Kembali kasih mas ^-^ saling sharing, rejeki jg nambah, hehe..

    BalasHapus
  3. Curahan hati banget nih sist...
    Semoga kata saya ingin bisa terwujud semua AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, diaminin sama warga se Indonesia, hehe

      Hapus