Have Fun Bersama Duo Harris Batam - Harris Hotel Batam Center & Harris Resort Waterfront Marina

May 24, 2016 Hijab Traveller 29 Comments

Harris Hotel Batam Center

Minggu 15 May 2016, menjadi hari yang membahagiakan bagi para Blogger Kepri, pasalnya kami mendapat undangan dari Harris Hotel Batam Center dan Harris Waterfront Marina. Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan Harris Group Batam kepada masyarakat. Agenda pertama adalah mengunjungi Harris Hotel yang ada di Batam Centre, saya yang terlambat datang juga disambut hangat oleh ibu Ripka Sembiring selaku Director of Sales dan Marketing Duo Harris dan beliau mengharuskan semuanya sarapan dahulu biar tidak lemes pada saat menghadiri acara, duh si ibu baik banget ^-^.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Ripka, beliau menjelaskan tentang konsep dan fasilitas yang tersedia di Harris Hotel, kemudian kata sambutan dari bapak Hamdani selaku General Manager Harris Hotel. Dalam acara tersebut juga telah hadir bapak Frengki Wilianto selaku perwakilan dari Dinas Pariwisata Kepri, kedepannya wilayah Kepri akan mempunyai sebuah ciri khas yang akan mengingatkan para pengunjung tentang Kepri, diharapkan kepada hotel-hotel yang tersebar di wilayah kepri juga turut membantu susksesnya program Dinas Pariwisata Kepri. Salah satunya adalah Harris Hotel yang letaknya bersebelahan dengan terminal ferry Batam Centre ini.

Just info nih mentemen, Harris berada dibawah naungan Tauzia dan telah tersebar di wilayah Indonesia, untuk Hotel Harris totalnya ada sekitar 20 cabang. Dua diantara di Batam, yuk bicara mengenai fasilitas dan promonya, biar pada semangat ^-^. Untuk Harris hotel sendiri mempunyai 169 kamar standar dan 1 kamar suite, 3 buah meeting room dan ball room, ada Harris cafe & Harrisimo Pizza yang rasa pizzanya tak kalah lezat dibanding dengan warung pizza populer lainnya. Harris juga menyediakan tempat khusus hanya untuk pengunjung wanita saja, tempatnya di lantai 8. Nah, bicara soal kebugaran tentu kita butuh olah raga, disini juga tersedia tempat fitness. Eiiiitss, sampe lupa, wifi disini kenceng juga ^-^.

 Tempat santai di Harrisimo pizza
 
Harris Cafe

Lanjut soal makanan, Harris menyediakan makanan sehat tanpa MSG, tanpa garam berlebihan dan dijamin halal, bahkan di Harris juga kita bisa minta dibikinin makanan sesuai porsi yang kita mau karena mereka menyediakan live cooking, mulai bahan seperti sayur, mie, daging, seledri, daun bawang beserta pilihan lain, kita pilih sendiri lalu chef akan masakin ditempat, kalau mau nunggu boleh, udah capek melihat? kita juga bisa kembali ke meja, nanti pesanan kita akan diantar. Jus yang disediakan disini juga fresh dan tanpa tambahan gula, bagi yang suka manis bisa menambahkan gula sendiri.

Selain itu di Harris juga punya fasilitas lain, yaitu "Breakfast on the bed", mungkin pada saat memesan kamar, rencana awal adalah bangun pagi bersiap-siap pergi mencicipi sarapan diluar lalu menuju destinasi utama, etapi kok badan terasa malas? dan mata masih ngantuk, tenaaaang.. Mereka punya solusi, kamu tinggal telp lobby dan menunggu sebentar, sarapan akan sampai diatas tempat tidur, mudah bukan?

City View Harris Hotel Batam Center

Selesai persentasi, kami semua diajak berkeliling Hotel Harris, kemudian dilanjut dengan mengunjungi kamar yang terletak di lantai tujuh. Ada dua pilihan yang bisa kita ambil jika menginap di sini, City View atau Sea View. Saat keluar dari pintu lift, mata kita disajikan oleh pemandangan icon kota Batam yang bertuliskan Welcome To Batam, alun alun, bahkan gedung pemerintahan juga kelihatan. Lanjut menuju kamar yang satunya lagi, Wuaaaah, viewnya juga menakjubkan, deretan kapal berjejer diantara birunya langit. So, mana yang lebih kalian sukai? selamat memilih ^-^. Selanjutnya kami bergerak menuju Harris Resort Waterfront Marina.

Sea View Harris Hotel Batam Center


Another view from Harris Hotel Batam Center

Harris Resort Waterfront Marina

Setibanya di Harris Resort Waterfront Marina kami disambut dengan tarian poco-poco dan welcome drink jahe yang melegakan tenggorokan. Setelah itu kami diarahkan menuju meeting room untuk mendengarkan kata sambutan dari Mr Romaine Huet selaku General Manager Harris Resort Marina. Matahari mulai naik, tibalah saatnya untuk menjamu selera supaya tetap kuat untuk melakukan berbagai kegiatan di Harris Resort.

 Lobi Harris Resort Waterfront Marina

 Harris Resort Waterfront Marina

Foto diambil dari rooftop Harris Resort Waterfront Marina

Aneka makanan telah tersaji, saya tertarik menyaksikan live cooking dan memilih mie goreng sebagai santapan makan siang. Semua makanan disini enaaak, yang paling saya sukai adalah rawon dengan daging yang empuk, slurrrpp, dimakan saat hujan enak banget, mini cakenya juga endess sist ^-^. Selesai makan dan sambil menunggu hujan reda, kami melakukan kegiatan team building, seraya mengakrabkan diri bersama peserta lainnya.

Yeeeyy, tibalah kepada saat yang berbahagia itu datang, apa lagi kalau bukan bermain, hehe.. Permainan pertama yang kami datangi adalah Archery, pertama diresmikan pada tanggal 15 May 2016, dengan membayar 100rb saat weekday dan 125rb saat weekend, kamu sudah bisa menembak dengan 16 jumlah anak panah. Selanjutnya kami menuju rooftop Harris, apa yang kami lakukan? coba tebak.

Menunggu giliran bermain flying fox

 Salah satu rekan Blogger Kepri mencoba bermain flying fox

Kita juga pengen bergaya dikit ^-^

 Kolam renang terluas se-kota Batam, skala hotel

Tadaaaaa, saya sudah siap memacu jantung dengan mencoba flying fox melewati kolam renang terluas se-kota Batam untuk skala kolam renang hotel, yeeeaayy. Dibantu oleh mas Bams, salah seorang rekan blogger yang sudah biasa memasang tali temali seperti ini, sembari menunggu giliran daaaaaannn.. gooooooo.. yuhuuuu.. biaya untuk bermain flying fox adalah 75rb. Tertarik? langsung datang aja ke Harris. Ow iaaa, ini ada info buat yang mau menginap, promo untuk weekday, ada diskon 15% kalau booking lewat telepon/email, berlaku hingga 31 Juli 2016.

Harris Hotel Batam Center
Alamat  : Jl. Engku Putri, Batam Center-Batam 29461
No Telp : +62 778 749 8888 
Email    : res2-harris-batamcenter@tauzia.com 
Website : www.center-batam.harrishotels.com

Harris Resort Waterfront Marina
Alamat    : Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan No.1, Waterfront City-Batam 29422
No Telp  : +62 778 381 888
Email      : marcomm-harris-batamwaterfront@tauzia.com

29 comments:

  1. saya tertarik untuk berenang di kolam renangnya kakak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, berenang sambil bawa pelampung warna warni ya kak, trus difoto dari atas, eaak..

      Delete
  2. horeeee seruuu abissss,,,,kapan lagi kita kesna baiar berenag rame rame.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuuukk, atur schedule dulu Yun, aku pengen main flying fox lg, huahahaha..

      Delete
  3. horeeee seruuu abissss,,,,kapan lagi kita kesna baiar berenag rame rame.

    ReplyDelete
  4. Ayokkk ayokkk nyobaik kolam renang harris resort, yg plus dapet pizza nya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuuuukkk, bawa pelampung warna warni sekalian, hahaha

      Delete
  5. Seru bangeeeeet.... Jadi kapan nih kita nongki sambil ngepizza di Harris?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk atur schedule, maklum mba Dian kan orang sibuk, hehe..

      Delete
  6. seeerrruuu Cussss nyobain kolam.renangnya.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Mantap ko, apalagi pas liat koko guling-guling didalam giant ball, lucuk, hahaha

      Delete
  8. Seru abis ya. Permainannya seru plus pemandangan kece.

    ReplyDelete
  9. Seru. Jadi mupeng pengen goler-goler di Harris. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk gegoleran di Harris kak, rame-rame pasti setuju, hehe..

      Delete
  10. Ehhh ada saya..ada saya...

    btw tulisannya menarik dan informatif..

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak ^-^..

      Selamaaaat, fotonya terpilih sebagai foto paling bahagia saat mencoba permainan flying fox kak..

      Delete
  11. giant ball deh ka coba, seru abissss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, bakal keliatan konyol dong ya klo main giant ball, hahaha.. entar aku coba deh main permainan yang satu itu..

      Delete
  12. Ah Seru banget yak.. sayang aku ga ikut flying foxnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, next bisa datang kesana lagi kak, main flying fox dan berenang sepuasnya ^-^

      Delete
  13. paling seru flying foxnya, apalagi pemandangannya yahud, eh..apa sempat mikir pemandangan kalo lg meluncur gitu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya, asik dan seru banget main ke Harris, meluncur sambil liat pemandangan keceh,sempat menikmati banget kak ^-^

      Delete
  14. View dari jendela itu bak lukisan ya!

    ReplyDelete
  15. Pengen ngerasain Harrisimo Pizza. *ngences

    ReplyDelete