Berbuka Puasa di D'Merlion Hotel

Juni 24, 2016 Hijab Traveller 20 Comments

Hai mentemen, bulan Ramadhan pasti ceritanya ga jauh-jauh dari acara berbuka puasa ya ^-^. Pengen tau referensi berbuka puasa di beberapa tempat? Sebelumnya saya sudah menuliskan salah satu tempatnya disini. Untuk tempat berbuka puasa, sekarang kita bergerak ke arah anti mainstream yuk, ke arah Batu Aji sononya dikit. Jadi saya kemarin berbuka puasanya di D'Merlion Hotel.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya bertemu dengan teman-teman yang mempunyai hobi serupa, yaitu ngeblog. Pengen tau berapa harga paket berbuka puasa disini? Cukup dengan merogoh kocek seharga 75rb saja, kita sudah bisa makan sepuasnya. Untuk kapasitas ruangan, D'merlion bisa memfasilitasi 150 sampai 200 orang tamu. Suasana disana nyaman, makanannya juga enak, tempat sholat juga sengaja mereka dekatkan dengan tempat makan.
 Blogger Kepri bersama Staff D'Merlion Hotel
Bedug D'Merlion Hotel, ada jamnya
 Aneka sajian minuman, sebenarnya disekeliling ini minuman, tapi susah difoto, hehe..
Gepuk Cabe Ijo dangan Pindang Patin


Selamat berbuka puasa

Untuk menu yang tersedia saat kami berbuka puasa adalah, Nasi Putih, Gulai Nangka, Gepuk Cabe Ijo, Pindang Patin dan Tahu Goreng. Untuk yang suka berkuah-kuahan, sudah tersedia Soto Ayam Mahakam dangan Soto Bandung, rasanya? Endeslaaah, apalagi Gepuk Cabe ijonya, empuk, enak dan pedasnya pas dilidah, mungkin ada yang belum tau gepuk itu apa kali yah? awalnya saya juga bingung itu apa, ternyata itu menu daging yang dimasak dengan cabe ijo.




 Soto Mahakam, Lupis dan es Kopyor, semuanya enak.
Selain itu juga tersedia aneka takjil, jajanan pasar lupis, jajanan kegemaran saya. Ada buah-buahan, es kopyor, es cendol, es karamel jelly, sirup, wedang jahe, aneka puding, aneka kerupuk, abon, sambel, ikan asin dll. Eh sampai lupa, disini juga berlaku buat yang beli 10 pax, gratis 1 pax, jadi bukan 75rb lagi dong, hehe.. Selamat berpuasa, silahkan menjatuhkan pilihan, Jadiiii, hari ini kamu mau buka puasa dimana?


Untuk Reservasi bisa Hubungi Sales Executive,
Rosma Ginting, +62 813 3773 3885

Alamat D'Merlion Hotel
Blok A03-B11, Komplek Merlion Square,
Jl Marina, Tj. Uncang, Batu Aji, Kota Batam,
Kepulauan Riau
Telepon: (0778) 7412888
sales1@dmerlionhotel.com
www@dmerlionhotel.com
Website : www.dmerlionhotel.com

20 komentar:

  1. Masih belum bisa move on dari gepuk cabe ijonya ya Ka :D

    BalasHapus
  2. saya paling suka es kopyornya.
    terus suasananya asyik banget buat berbuka puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daging buah kelapanya enak banget ya, pada enjoy yg makan disana.

      Hapus
  3. menu pindang patinnya... jadi kgn palembang eka...
    bikin ngiri ga bisa ikutan gabung bukber nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, cuss kita makan ke Batam yuk, sambil jalan-jalan ^-^

      Hapus
  4. Lupis oh lupis, menggoda banget kayaknya tuh

    BalasHapus
  5. Gepuk Cabe Ijo nya sangat menggoda selera nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, menggoda untuk segera dilahap, sedaaapp ^-^

      Hapus
  6. suasana ruagannya lengang ya...jadi terkesan bukber nya santai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiya kakak, santai dan asik buat ngobrol bareng sama temen ^-^

      Hapus
  7. Kangen gepuk cabe ijonya.....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke fix, semua sepakat mengidolakan gepuk cabe ijo, hehe..

      Hapus
  8. Gepuuuuk. Pokoknya gepuknya enak. Menu makanan Indonesia nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia bangeeeett, hehe, paling enak yaaaaa ^-^

      Hapus
  9. Wih serunya buka puasa bareng blogger kepri

    Salam kenal dr blogger ala2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo bro, Salam kenal jg yah, ia nih seru barengan sama Blogger Kepri ^-^

      Hapus
  10. Wih serunya buka puasa bareng blogger kepri

    Salam kenal dr blogger ala2

    BalasHapus
  11. Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899 / 081221833729
    BB PIN : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/Warung.KhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !

    BalasHapus