Berbuka Puasa di Nongsa Point - Batam

Juli 04, 2016 Eka Handa 11 Comments

Bulan Ramadhan tidak pernah lepas dari kata bulan penuh berkah, karena dalam bulan suci Ramadhan terdapat pahala yang berlipat ganda apabila kita mengerjakan sesuatu. Alhamdulillah saya kecipratan berkah Ramadhan, minggu ketiga puasa, saya diundang oleh mba Dilla Bachmid selaku marketing communication Nongsa Point. Saya selalu excited kalau ada undangan atau ada yang ngajakin ke Nongsa Point, karenaaaa.. tempatnya keceh badai, sampai saat ini Nongsa Point masih jadi tempat terbaik dan tercantik yang ada di Kota Batam, menurut saya. Ada satu spot favorite yang saya datangi saat berkunjung kesana, foto kecehnya ada dibagian paling akhir.

Setibanya di NPM, kami disambut hangat oleh mba Dilla. Dibagian kiri pintu masuk telah tersedia booth untuk berfoto mengabadikan moment berbuka puasa dengan berbagai properti. Sajian yang tersedia saat kami datang adalah, ayam goreng mentega, sotong lada hitam, telur sambal balado, semur daging, dan juga sayur buncis bakso ikan. Disini juga tersedia live cooking batagor. Ada stall bola-bola bakso berkuah, tak ketinggalan juga aneka minuman, buah-buahan, kurma, puding, serta aneka takjil lainnya. Puding markisanya, enaaak..

 Foto ala ala



Sttt.. puding markisanya enaaak..

Aneka buah-buahan

Antrian makanan


Stall batagor


 Live music

Suasanan berbuka puasa di Nongsa Point

Yang saya suka dari NPM ini, mereka sering memberikan voucher, asyeeeek.. Jadi setelah acara berbuka puasa, ada games yang pada awalnya saya kurang pede untuk maju kedepan. Kami dibagi menjadi dua kelompok, kemudian saling berhadapan dengan memegang secarik kertas di tangan, setelah host memberi aba-aba baru kertas boleh dibuka dan kita harus mencocokkan kata diantara dua kertas tersebut, kalau tidak cocok kita harus berganti pasangan. Saya sekali berganti pasangan dan ga berharap menang, eh tau-taunya pasangan katanya cocok, wkkkkk, saya dapat voucher untuk stand up paddle board, alhamdulillah rejeki anak soleha.

Jadi, cuma sampe disitu aja nih cerita di NPM? 
Tenang ya bro and sist, tentunya nggak cuma sampai disitu aja dong..
Sambil makan, kita dihibur oleh live music, buat yang pengen nyumbangin suara emas sampe suara cempreng asal ga malu buat nyanyi, boleh loh. Terus apa lagi? kalau bicara soal NPM, tentu yang menarik adalah bagian designnya mentemen, Suwer deh, tempatnya keceh sureceh, instagramable banget. yang menjadi favorit saya adalah area Balkon dan tangganya. Tiap kali saya main ke NPM, yang selalu dan paling saya rindukan adalah balkonnya, beneran cakep.  

Tangga cakep Nongsa Point


Nongsa Point disiang hari

Balkon Nongsa Point dikala senja

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Tempatnya emang keren bro ^-^

      Hapus
  2. NPM emang keceh ya Eka... Foto terakhir emang juarak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keceh badai pokoknya ya mba, hehe ^-^

      Hapus
  3. NPM emang keceh ya Eka... Foto terakhir emang juarak!

    BalasHapus
  4. fotonya mau berapa kali juga ngk ada bosannya ya eka. karna NPM itu keceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuu, tempatnya Instagramable bgt, jd g bosen, hehe ^-^

      Hapus
  5. Resort bagus suasana mewah, view cakep..siapa sih yang bisa nolak untuk datang kesana... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aseeekk, apalagi kalau perginya sama orang tersayang ya kak, hehe..

      Hapus
  6. Balasan
    1. Siap bos, bentar lagi diupdate, mamacih ya udah berkunjung ^-^

      Hapus