Zen Rooms Near Puri Mas, Pilihan Hotel Budget yang Oke Punya

Agustus 07, 2016 Hijab Traveller 13 Comments

Hellaaaw everyone, hows your life? Baik-baik sajakah?

Setelah lelah bekerja lima hari dalam seminggu, tentunya kita semua butuh refreshing, entah itu santai dari pekerjaan atau urusan rumah. Ga ada salahnya juga kalau kita semua memilih piknik dengan alam, nge-mall atau nge-hotel bareng bersama keluarga dan teman. Minggu lalu saya bersama beberapa orang Blogger Kepri mendapat kesempatan berkumpul dan menginap di Zen Rooms. Dikarenakan masih suasana bulan Syawal, jadi kami memilih sebuah tempat untuk sekedar tatap muka dan ngobrol santai, sekalian silaturahmi. Karena kalau pada jalan dari satu rumah kerumah lain, waktunya jadi panjang banget dan pastinya bakal ribet karena tiap orang punya jadwal beda-beda, Hehe..

Kamar yang kami tempati berada di lantai tujuh, jenisnya Deluxe King. Tampilan kamarnya simple minimalis, dilengkapi dengan TV, Lemari pakaian dan meja rias, tiga botol air mineral, kopi dan teh sachetan, serta ketle untuk menyeduh minuman. Tapi ada satu yang saya kurang tau fungsinya buat apa, kata temen sih fungsinya buat tempat tidur bayi. Kamar mandinya bersih dan menyediakan air panas buat mandi. Fasilitas lainnya adalah wifi yang kencang, cocok banget buat yang bawa anak kecil, biasanya kalau tidur di hotel anak-anak pasti susah tidur, tinggal hidupin youtube dan kasih mereka nonton channel favoritenya, beres.



Kamar Deluxe King Zen Rooms

 Suasana dari jendela kamar



 Kamar mandi yang bersih




Kenapa Memilih Zen Rooms?

Zen Rooms adalah Budget Hotel Network yang bekerja sama dengan banyak hotel budget di Indonesia maupun di luar negeri dan membentuk sebuah jaringan. Untuk semua fasilitas kamar, kamu nggak perlu ragu, karena semua kamar di Zen Rooms udah melalui proses seleksi bertahap dan diaudit juga loh, pastinya ga bakal mengecewakan. Nah, tentunya ini sangat cocok buat para traveler yang "melek harga" seperti akoh dan kamoh. Karena sesungguhnya memilih hotel dengan budget minim dengan pelayanan yang baik bukanlah sebuah dosa, murah juga bukan berarti murahan kan? hehehe.

Zen Rooms ini adalah pilihan yang tepat dan sangat cocok buat kamu yang punya agenda ke Batam untuk urusan pekerjaan atau sekedar jalan-jalan ceria bersama teman dan keluarga. Menuju Mall, pelabuhan ferry, alun-alun kota Batam, Mesjid Raya Batam, ikon Welcome To Batam, semuanya bisa kamu lakukan sekali hap, karena semuanya terletak dalam satu kawasan dan jarak tempuhnya hanya memakan waktu sekitar 5 menit. untuk harga, berkisar dari Rp 200 ribu, tergantung type kamar.

Souvenir Zen Rooms yang bisa dibawa pulang

Sarapan pagi Zen Rooms



Buat yang punya kepentingan jalan-jalan diluar Batam, ditempat lain juga banyak tersebar kamar-kamar hotel berkualitas dari Zen Rooms yang bisa kamu check disini. Selain tersedia di 10 kota di Indonesia, Zen Rooms juga tersedia di luar negeri, antara lain adalah negara Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, Hongkong, Sri Lanka serta Brazil. Dan yang nyenenginnya lagi, di kamar Zen Rooms tersedia beberapa pernak pernik yang bisa dibawa pulang loh, seperti bantal, pouch, handuk, dan hadiah lainnya.

13 komentar:

  1. Asyikkk ya nginap di zen rooms, pasti nya tidak mengecewakan dan puas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iaa puas nginap di Zen Rooms, nyaman ^-^

      Hapus
  2. Hi Sir,
    Aap ka Post or Website dono mujhe bhut Ascha lga. mera bhi ek website hai. jiska Name www.suryaadvertizement.com hai. Aap mera bhi Blog Check kare or mere blog me jo galti hai vo bataiye.

    BalasHapus
  3. ia ZenRomm emang kerenn sih soalnya dapet souvenir souvenir sih dikamarnya hehe...next kita ngotel bareng2 lagi yah asyikkkkk

    BalasHapus
  4. Beneran bantal boleh di bawa pulang kak ???

    BalasHapus
  5. Aduh, sarapan paginya. Pengen bubur kacang ijo.

    BalasHapus
  6. Kece ya foto-fotonya. Sekece ZEN Rooms!

    BalasHapus
  7. Foto-fotonya cakep banget Ka. Keren ya.

    BalasHapus