Cara Praktis Membahagiakan Orang Tua

Februari 20, 2017 Hijab Traveller 10 Comments

Di era digital yang semakin canggih ini, sebagian manusia yang melek internet benar-benar diuntungkan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh pelaku pasar. Semua dilakukan secara online, mulai dari membayar tagihan listrik, pulsa, memesan tiket pesawat, membayar pesanan hotel, bahkan kebutuhan primer seperti belanja baju dan perlengkapan rumah tangga. Gue adalah salah satu orang yang diuntungkan dengan keberadaan internet.

Sebagai seorang yang senang jalan jalan, waktu libur banyak gue habiskan dengan berbagai kegiatan diluar rumah dan sesekali menemani emak gue mengunjungi saudara. Gue lebih suka jalan dan menghabiskan waktu melihat pemandangan alam, dari pada ke Mall, ya sama sih kayak emak gue, hehe. Emak suka pusing kalo belanja kelamaan di Mall, a.k.a "bingung milih mana yang lebih bagus" alasan lain, karena mall selalu rame, apalagi saat menjelang lebaran, Mall selalu penuh sesak dan si emak ga bisa jalan jauh, kakinya cepet cape'.

Begitulah sekelumit permasalahan gue, akhirnya belanja online jadi solusi praktis untuk emak gue, doi lebih seneng milih sambil dibantuin sama anaknya, kita milih bajunya bareng. Jadi kita sama-sama seneng. Untuk urusan belanja online, gue lebih suka belanja di Tokopedia, tinggal pilih, tinggal klik koleksi Jilbab Khimar barangnya bagus dan pastinya bikin si emak seneng, milih tanpa tenaga, tanpa cape’ jalan sana sini. Tinggal tunjuk, terus nunggu beberapa hari, barangnya sampe ditempat tujuan tanpa ribet.

Hal ini yang bikin gue disayang sama orang tua. Karena sesungguhnya, membuat orang tua bahagia adalah tugas setiap anak. Tanpa orang tua, anak-anak seperti kita nggak mungkin terlahir ke dunia, hehe. Jadi buat kalian yang punya masalah yang sama dengan gue, bisa banget check Fashion Muslim di Tokopedia semua serba lengkap. Belanja lebih aman, banyak pilihan. Jika ada kelebihan pembayaran, semua tersimpan didalam saldo dan bisa digunakan lagi untuk berbelanja. Selain itu gue juga sering menggunakan layanan isi pulsa dari Tokopedia, dari pada emak beli pulsa diluar, mending gue yang beliin, tinggal klik, pulsanya udah masuk.

Satu lagi nih yang gue suka dari kalo belanja di Tokopedia, ada fitur return barang. Seandainya barang yang kita beli tidak sesuai dengan pesanan, tapi sejauh ini selama gue belanja, aman-aman aja sih. Selain itu, kadang juga ada promo gratis ongkir dengan syarat harus punya saldo di Tokopedia, lumayan banget bisa menghemat. Sebagai pelanggan ya gue seneng. So gals, happy shopping.







10 komentar:

  1. aku juga sering belanja di toko pedia..harganya lumayan terjangkau juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kak, sering milih bisa dapet barang murah dengan kualitas yang bagus.

      Hapus
  2. Wah belanja di tokopedia emang praktis ya, baru aja minggu lalu belik souvenir dapet murah dan cepat kirimnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan buat menghemat ya Sad, harga terjangkau, hehe.

      Hapus
  3. Langsung menuju tokopedia..lagi nyari perlengkapan busana muslim juga nih ka..nyicil dulu sebelum lebaran..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, bagus tuh kak nyicil dari sekarang, biar nanti ga ribet nyari lagi. Kalau udah bulan puasa pasti sibuk mau belanja ini itu, hehe..

      Hapus
  4. ooh gitu yah, kalo belanja di tokopedia bisa praktis gitu. entar di coba kepoin teman2 buat belanja di tokopedia aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja dulu Zack, mana tau ntar suka belanja disitu ^-^.

      Hapus
  5. wahhh kemarin pernah nyoba belanja di toko pedia, murah cepat dan gampang, terus banyak pilihan.

    BalasHapus