Bajafash 2017 - Perpaduan Musik Jazz dan Fashion

Mei 03, 2017 Eka Handa 12 Comments

Batam Jazz and Fashion atau yang lebih dikenal dengan Bajafash akan hadir kembali untuk menghibur para pecinta musik jazz pada tanggal 13-14 Mei 2017. Diselenggarakan disebuah hotel bintang 4+, yaitu di Radisson Golf & Convention Centre Batam. Bagi para pecinta musik jazz tentunya ini merupakan kabar yang selalu dinanti-nanti. Bajafash tak hanya sekedar menampilkan performance dari musik jazz dan fashion saja, pihak penyelenggara juga menggelar talkshow dan make up demo. Dalam acara Bajafash akan hadir beberapa musisi kelas dunia diantaranya adalah:


1. Sheila Majid
Shaheila binti Abdul Majid atau yang lebih dikenal dengan Sheila Majid adalah penyanyi berkebangsaan Malaysia yang menjadi populer dikalangan penyanyi Indonesia dan Malaysia pada tahun 80-90an. Lagu Cinta Jangan Kau Pergi, Antara Anyer dan Jakarta, Engkau Lakasana Bulan adalah beberapa judul lagu yang melambungkan nama Sheila Majid mencuat ke permukaan industri musik.

2. Geliga
Geliga adalah sebuah kelompok musik yang dipimpin oleh Eri Bob selaku pianis. Didirikan di Pekanbaru pada tahun 2002. Band ini mengusung khasanah musik Melayu dengan memasukkan unsur-unsur musik jazz dalam karyanya, penasaran? datang dan saksikan langsung performance mereka di Radisson.

3. Ikkubaru
Ikkubaru merupakan sebuah band asal Bandung dan sudah cinta sama musik Jepang sejak SMP. Mulai aktif bermusik di tahun 2011 dan sudah dua kali melakukan tour ke Jepang, yakni pada tahun 2015 dan  2016. Walaupun berstatus WNI, tapi album mereka diproduksi dan diperjualbelikan di Jepang, dan selalu habis terjual.

4. Lightcraft
Band ini terbentuk di Jakarta pada tahun 2004 dan sudah banyak mengadakan berbagai konser internasional. Dan yang lebih membanggakan lagi ialah, Lightcraft merupakan band Indonesia pertama yang tampil di Liverpool Sound City, Liverpool, Inggris pada Mei 2016.

5. Soukma
Sukmowati Dewi S atau akrab disapa Soukma adalah soloist Jazz yang mempunyai suara yang sangat khas dan telah meluncurkan album yang memuat beberapa lagu daerah favorit seperti, Janger dari Bali, Cublak Cublak Suweng dari Jawa dan lagu Desaku, dan musiknya bertemakan jazz.





Selain beberapa musisi diatas, ada satu lagi yang bakal tampil di acara Bajafash, yaitu Asian Rhythm Jazz. Jadi gimana nih? www.unizara.com tertarik ga datang ke Batam buat nonton Bajafash 2017. Ditunggu yah.

Untuk Reservasi  & Tiket Box bisa menghubungi :
www.rajakarcis.com
Cp : +62 822 8539 9933
        +62 852 2227 8587

12 komentar:

  1. wuih kayaknya keren nih cuss yokkk ramaikan

    BalasHapus
  2. aku mau ikutan ah kak :D

    BalasHapus
  3. Pengen nonton. Sayangnya jadwal ngetrip udah terjadwal jauh sebelum woro-woro acara ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, selamat berlibur ya bang.

      Hapus
  4. wajibbb ikut nih .... siap di perjuangin nih

    BalasHapus
  5. aku tertarik untuk nonton loh kakak... soalnya ada sheila majid...heheh

    BalasHapus