Beberapa Keuntungan Membeli Tiket Kereta Online

Agustus 29, 2017 Hijab Traveller 5 Comments

Kereta api adalah salah satu alat transportasi yang paling banyak diminati oleh para penumpang. Alasannya ya karena rel kereta api punya jalur sendiri, lajunya stabil, dan nyaman buat para penumpang yang melakukan perjalanan jauh, karena bisa tidur tanpa terkendala jalan berlubang, macet di jalan, kendala lampu merah dan lain lain. Tapi sayangnya masyarakat dihadapkan oleh panjangnya antrian loket tiket di stasiun kereta api. Selain buang waktu, capek juga sih kalo mesti nunggu lama.

Nah buat kalian yang sering menggunakan jasa kereta api tapi malas atau capek ngantri, tenang aja guys, gue punya info nih buat kalian. Sekarang udah hadir pembelian tiket kereta online. Dengan melakukan pembelian tiket kereta secara online, selain lebih efisien, hal ini juga bisa bikin kalian terlepas dari antrian yang panjang mengular, waktu yang tadinya buat ngantri di loket bisa dipake buat ngelakuin aktivitas lain. 

Inilah asiknya hidup di jaman yang semakin modern. Masyarakat bisa melakukan sesuatu tanpa harus datang ke suatu tempat. Mengerjakan berbagai hal dari dalam rumah atau ruangan tanpa takut kehujanan atau kepanasan, ga perlu nunggu terlalu lama. Cukup dengan sapuan jari, barang yang kita mau, ataupun tiket perjalanan udah sampai di tangan hanya dengan mengandalkan smartphone.


Berikut adalah keuntungan dari pembelian tiket kereta online yang bisa kalian rasakan, antara lain:

Menghemat waktu.
Inilah keuntungan utama yang menjadikan alasan utama bagi para masyarakat yang melakukan pembelian tiket secara online.

Bisa memilih tempat duduk.
Kalian ga perlu merasa khawatir kehabisan tempat duduk, karena hanya kita bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui online.

Punya banyak promo.
kalo kalian melakukan pemesanan tiket secara online, maka secara langsung kalian bisa mengetahui promo-promo yang sedang diadakan oleh PT KAI.

Lebih nyaman.
Kalian bisa melakukan pemesanan dimana aja dan kapan aja tanpa harus lama mengantri di stasiun.

Mengurangi resiko kehilangan tiket.
Tidak jarang diantara para calon penumpang yang lupa menaruh tiket yang sudah dibelinya jauh-jauh hari. Nah, kalo kalian melakukan pemesanan atau pembelian secara online, maka kehilangan atau lupa menaruh tiket tidak akan pernah terjadi.

Agar transaksi pemesanan kalian jauh lebih mudah dan praktis, kalian bisa memanfaatkan aplikasi yang menyediakan layanan belanja online, yang mana aplikasi tersebut akan menyediakan layanan dalam pembelian tiket kereta api. Udah ga perlu pusing dan ga perlu takut sama tindakan penipuan, karena aplikasi yang ada di toko online tersebut sudah terpercaya.


So guys, Happy Traveling. ^-^.




5 komentar:

  1. Wah, Sekarang bisa beli tiket kereta dari Bukalapak. Makasih infonya kak.

    BalasHapus
  2. Bener banget mba, banyak keuntungannya kalau beli via online...

    Saya pernah dapet harga tiket KA eksekutif (150K) yang lebih murah daripada harga KA bisnis (sekitar 200K-an) dengan perjalanan yang sama (Bdg-Solo), untung dong...

    BalasHapus