Review Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series - Shade Vinca & Lantana

September 28, 2017 Eka Handa 10 Comments

Tahun lalu, setelah punya 9 warna lip matte dari Purbasari. Akhirnya aku juga tergoda untuk nyobain produk terbaru mereka yang lagi booming dipasaran. Yess, ada 5 warna dari Hi Matte Lip Cream Hydra Series. Dimulai dari Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia dan Freesia. Nama ini terinspirasi dari nama bunga gaes. Dari ke 5 shade itu, finally aku nyobain yang Vinca sama Lantana.

Hal yang aku suka banget dari Purbasari dalam category riasan bibir adalah dari segi kemasan dan warna, terlihat lebih elegant dan modern. Packaging luarnya masih tetap sama, menggunakan warna hitam. But, overall kelihatan nice banget dibanding dengan lip matte keluaran pertama. Warnanya juga bikin jatuh hati dan bikin ciwi ciwi jadi ga sabaran buat nyobain Hi Matte Lip Cream yang satu ini.

Tanpa membuka kotak kemasan, kita juga udah bisa lihat warna shadenya. Packaging lip cream berbentuk balok memanjang dan warnanya bening. Leher botol berwarna gold dan tutupnya berwarna hitam. Banyak perubahan yang dilakukan oleh Purbasari and I love it. Dibawa kemana mana tetap manis, asik dan pastinya bikin rapi pouch.

Vinca
Shade no 1 ini warnanya nude pake bingits, percampuran antara orange dan cokelat. Saat pengaplikasian, ngeblend sempurna. Bisa dibilang, it's my favorite color, tapi sayangnya kurang cocok dibibirku setelah dipake. Dalam beberapa jam keliatan crack, hiks. Tapi ya cuma crack doang, tanpa memberikan kesan kering. Semoga kedepannya lagi bisa jadi masukan buat Purbasari supaya warna nude juga performanya lebih baik.


Lantana
Shade Lantana lebih ke warna pink deep, rada gonjreng tapi bisa dipake kemana aja dan ga norak. Pigmented, coveragenya sempurna, nggak crack seperti Vinca. Ketahanannya juga lama pake banget. Dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore, aku ga perlu poles sana sini, haha. Dan shade Lantana ini susah banget dihilangin, walau udah cuci muka pake pembersih, bekasnya masih ada. Jadi untuk mensiasatinya aku olesin pake lip balm, setelah itu baru dilap pake tisu.

So, lebih suka yang mana? kalo aku pribadi, lebih suka sama Vinca tapi cintanya sama formula Lantana. Overall setelah nyoba kedua shade diatas, ini recommended kok buat kamu yang nyari lip cream dengan warna cakep, pigmented, dan desainnya oke. Selain itu, lip cream Purbasari ini, ga bikin bibir kering karena mengandung Vitamin E, kissproof, cepat matte dan ringan di bibir, kaya ga pake lip cream . Saat makan juga warnanya masih tetep ada! tapi tergantung yg make sih.

Another one, isinya 6.5gr dan harganya ga lebih dari 50rb. Buat lip cream dengan isi, harga dan performa begitu. Worth it lah.

10 komentar:

  1. warnanya lembut ya...mau ah beli ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ia kak, warnanya adem. Coba beli yang no 2. Azalea pasti cantik di bibir kakak.

      Hapus
  2. Pengen nyobain aaah, warna'y soft semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess, yg ngejreng cuma no 5. Freesia. Bu Dewan pasti makin syantik, eaaak.

      Hapus
  3. Kaya cocok deh buat aku. Kalo aku kira-kira cocok warna apa ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya cocok sama no 2 dan no 3 dek.

      Hapus
  4. Aku juga pake produk purbasari.
    Selain cocok dan cantik, juga awet dan tahan lama. Nggak gampang hilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toosss dong kalo gitu. Aku suka Purbasari karena ringan dibibir dan tahan lama warnanya.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Ia kak, warnanya keren dan ga kering dibibir.

      Hapus