Bolu Awak - Bolu Kekinian Batam

Desember 02, 2017 Eka Handa 14 Comments

Hallo haaaaaiii.. Pecinta keju mana suaranya?
Gue bakal ngasi tau satu info nih. Tanggal 3 Desember 2017 akan ada Launching Bolu Awak di Batam. Pemiliknya adalah dua orang Presenter Indonesia yaitu Ari K Untung bersama sang Istri yaitu Fenita. Saat ini mereka sedang berkecimpung di dunia kuliner Indonesia.

Batam menjadi kota ke tiga yang dipilih Ari dan Fenita. Sebelumnya mereka telah membuka cabang di Makasar dan Palu, namanya Bolu Ta. Sedangkan di Batam namanya Bolu Awak yang artinya Kamu.  Bagi pembeli Bolu Awak, nantinya kita akan mendapatkan kartu member, gunanya bisa buat nambah point. Jadi kalian belanja sekaligus ngumpulin point.

Bolu Awak fresh from the oven guys. Untuk bolu berbahan dasar keju hanya bertahan 2 hari dan Taro Cheese bisa bertahan hingga 4 hari. Harga bolu Awak berkisar dari 25rb sampai 50rb dan yang pasti ga lewat dari harga itu. Lumayan banget nih buat kantong ya kaaaaaan. Buat kalian yang penasaran, nih gue kasi bocorannya. Ada tiga varian yang gue cicipin tanggal 1 Desember 2017 bersama beberapa temen. 

Premium Cheese Cake
Tampilannya sedikit  berbeda dari cheese cake biasanya karena terdapat puff pastry dibagikan pinggir cake. Varian yang ditampilkan teksturnya sedikit padat, tapi nantinya akan ada versi melted guys. Rasanya gurih gimana gitu, ditambah lagi crunchy dari pinggirannya.

Japanese Tart
Udah tau dong ya Japanese Tart itu teksturnya gimana? Lembut dan kalo digoyangin dikit bakal meliuk liuk manja. Diameternya sekitar 12 cm. Lebih terasa ngejunya kalo dimakan pas dingin. 

Taro Cheese
Bolu ini warnanya unyu munyu, bertabur limpahan keju. Rasanya manis dan super lembut berpadu dengan gurihnya keju. Kalian harus coba guys.

Oke fine, segitu dulu yah bocoran dari gue. Jangan lupa datang tanggal 3 Desember 2017 karena pembelian Bolu Awak akan langsung dilayani oleh Ari Untung dan Fenita. Bukan cuma itu guys, akan ada diskon buy one get one free loh.

Kedepannya akan ada banyak penambahan dari Bolu Awak, jadi buat kalian yang pengen tau rasanya gimana, bisa datang langsung ke Ruko KDA Junction Blok D No. 9 Batam Centre. Untuk pemesanan bisa langsung menghibungi 08116666776.


14 komentar:

  1. Besok borong yuk! Manfaatin promo buy 1 get 1 free, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niatnya borong. Apalah daya, kehabisan, wkkkk.

      Hapus
  2. Aih, pasti seru kumpul rame-rame sambil icip-icip. Tempatnya kelihatan nyaman lagi. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru bingit kak, bolunya enyaaakk..

      Hapus
  3. Penasaran nih nunggu besok, biar bisa nyobain bolu awaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi puas kan setelah nyobain rasanya langsung kak? eaaakk.

      Hapus
  4. Ntar pengin Cobain yg cheese tart de... Kayaknya lekker ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leker bingit, saying ga kebagian karena diserbu pembeli.

      Hapus
  5. rasanya tak mengecewakan...... yang mengecewakan gak kebagian japanese cheese karena keburu habis terjual :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kak, Eka juga mau beli buat bawa pulang malah ga kebagian, ckckck..

      Hapus
  6. Balasan
    1. Makan Bolu Awak sama ex**a Joss, wkkkk..

      Hapus
  7. Sangat mengecewakan…sy beli di kda cheese tart ehh nyampe rmh sy buka dikasih cheese cake..ga apa2lah. Di hari yg sama saya suruh gojek beli di vanilla hotel cheese tart ehhh dikasih juga cheese cake. Gojek sy suruh balikin n katanya emang lom ada cheese tart nya.Kl ga ada bilang ga ada dunx jgn ksh produk laen yg tidak sesuai request. Malah nyalahin gojeknya katanya td bilang cheese cake..sy lgs bilang di aplikasi gojek sdh saya tulis chesee tart ga mungkin salah ksh tunjuk gojeknya. Sdh sy komplen jg ke IG ari untung tp cuma dimintai no hp sy saja dan sampai skrg lom ada permintaan maaf n klarifikasi. Tolong perbaiki etika berdagangnya dunx...jgn asal ksh produk laen kl emang produk yg sy request belum ada. Lepas saja tuh banner2 iklan cheese tart... Bikin kecewa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba Wulan, Mohon maaf bukan saya yang jualan.
      1. Sebaiknya sebelum meninggalkan toko, mba check dulu produk yang dibeli.
      2. Harga produk yang mba bayar, 55rb atau 75rb? karena harga Japanese Cheese Cake 55rb dan Cheese Tart 75rb.

      Untuk komplain lebih baik langsung datang ke toko, karena penyelesaian akan dilakukan di toko, entah pengembalian dana atau penggantian produk.

      Hapus