Grand Opening Bolu Awak Diserbu Pembeli, 1000 Cake Terjual Habis dalam Waktu 2 Jam

Desember 05, 2017 Eka Handa 9 Comments

Lembut, gurih, ngeju dan ga eneg. Itulah kesan pertama yang gue rasakan saat mencicipi Japanese Cheese cake dari Bolu Awak. Nah, buat yang belum tau, Bolu awak adalah pendatang baru dalam dunia cake kekinian milik artis. Bolu Awak resmi beroperasi di Batam pada tanggal 3 Desember 2017. Pemiliknya adalah Ari K Untung bersama sang istri yaitu Fenita yang juga berprofesi sebagai presenter.

Tepat jam 11.15 wib bus yang ditumpangi oleh rombongan Ari sampai di lokasi. Acara dimulai dengan Tari Pembuka Sekapur Sirih lalu disusul dengan pembacaan doa supaya usahanya berkah dan kata sambutan dari Ari Untung. Sebelum memotong pita tanda jadi peresmian toko, Ari sempat memberikan beberapa pertanyaan bagi para pengunjung diselingi dengan canda yang mengundang gelak tawa.
Cheese Tart Bolu Awak.

Ternyata para pengunjung bukan hanya berasal dari daerah Batam guys. Ada yang dari Belakang Padang juga loh. Selesai pemotongan pita, para pengunjung dipersilahkan untuk mengantri, tapi dibagi dalam dua sesi antrian karena penuh sesak. Sambil menunggu antrian, pengunjung yang masih diluar diberikan makan siang gratis oleh pihak Bolu Awak.

Jadi guys, penting banget buat konsumen tahu bahwa ada 3 varian dari Bolu awak yang 2 produknya hampir mirip. Namanya adalah Japanese Cheese Cake dan Cheese Tart. Perbedaannya terletak pada lapisan luar Cheese Tart yang dibalut dengan puff pastry, harganya 75rb. Sedangkan Japanese Cheese cake tampilannya seperti bolu kebanyakan, flufy dan geal geol kalo digoyangin. Harganya 55rb. Produk satunya lagi adalah Taro Cheese berwarna ungu, harganya 25rb.
Rombongan baru turun dari Bus
Tari Persembahan Sekapur Sirih
Japanese Chese Cake dan Taro Cheese
Ari saat disuguhi sirih sebagai ungkapan selamat datang di Tanah Melayu.
Pengunjung berfoto bersama Ari

Selain rasa yang enak, Ari juga memberikan promo menarik, Beli Japanese Cheese Cake bisa dapat Taro Cheese. Ulalaaa, siapa sih yang ga suka promo begituan, eaaak. Hal lain yang bikin pengunjung bersemangat karena pembelian di outlet dilayani langsung oleh Ari dan pengunjung bisa berkesempatan foto bareng.

Foto bersama Ari K Untung

Ari juga menjelaskan bahwa tokonya berbeda dengan toko lainnya. Dimana lantai pertama khusus untuk penjualan, lantai dua disediakan bagi para pengunjung untuk bersantai dan menikmati lezatnya cake yang ditawarkan dari Bolu Awak. Kedepannya akan banyak varian baru loh guys. Akan ada Cheese cake yang melted, gue udah ga sabar deh nungguinnya. Buat kalian yang pengen mencicipi cake kekinian artis, bisa datang langsung ke outletnya.

Alamat Bolu Awak
1. Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Center ( Sebelah Pom Bensin KDA)
2. Hotel Vanilla, Jalan Pembangunan Blok VI, Penuin. Batam
IG: @boluawak
Telp: 0811 6666 776 



9 komentar:

  1. kerennn, Batam semakin asik, semakin banyak pilihan kue-kue enak di Batam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'oh, jadi kalo mau bawa oleh oleh ga bingung lagi. Tinggal disesuaikan aja sama kesukaan si penerima oleh oleh. ^-^

      Hapus
  2. makin banyak ya jenis Oleh-oleh kekinian di Batam udah itu murah meriah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess qaqaaa, jadi bisa milih mana yang paling disuka ^-^. Ga kalah sama kota lain.

      Hapus
  3. aku suka yang Bolu Taro, murah meriah pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayanlah buat kantong ya kak, bikin kenyang dan murah, eaaakk..

      Hapus
  4. Sekarang dah banyak kue untuk buah tangan dari Batam ya, mudah2an rasa gak berubah.

    BalasHapus