Afternoon Tea at Allium Batam Hotel

Februari 08, 2018 Eka Handa 10 Comments

Menikmati secangkir teh, bersantai sambil bercerita tentang kejadian yang telah dilewati hari ini tentu menjadi moment yang menyenangkan. Selain bisa memberi sedikit asupan sampai menunggu waktu makan siang atau makan malam tiba, tentunya keakraban akan mulai terbangun dengan lawan bicara. 

Ritual minum teh sudah menjadi kebudayaan dan status sosial. Minum teh bisa dilakukan dengan siapa saja yang kita anggap penting, misalnya sahabat, orang tua atau pasangan. Cara penyajiannya pun sangat beragam. Dimulai dengan cara tradisional sampai cara modern.

Nah kalau kalian sudah biasa ngeteh dengan cara tradisional dan ingin menikmati suasana minum teh dengan cara modern, bisa banget ke sini. Allium Batam Hotel menyediakan paket Afternoon Tea dengan harga Rp 108.000 untuk dua orang. Dimulai dari jam 2-5PM. Bertempat di lantai dasar sebelah kanan lobi, yaitu Paris Lyon Café. 
Afternoon Tea Allium Batam Hotel
Afternoon Tea di Allium Batam Hotel mengusung tema Tea and Talk. Settingannya pun dibuat seromantis mungkin. Meja terlihat penuh dan tertata rapi dengan rak kayu minimalis. Hiasan bunga bernuansa lembut antara pink muda kemerahan dan ungu dipadu padankan dengan lilin berwarna kuning. Dibagian luar terdapat jejeran tanaman hijau, bisa dikatakan ini merupakan perpaduan warna yang sangat pas. Duh, pokoknya sweet deh. 

Apa aja sih yang kita dapatkan dengan harga segitu? 2pcs cake, 2pcs pie, 4pcs chicken drumstick, 2pcs sandwich, 2 pcs pudding dan satu jar teh. Tapi gimana dong kalau kita sukanya kopi, bisa ga diganti tehnya jadi kopi? "bisa dong," harganya tetap sama kok. Tapi hanya untuk kopi regular ya, bukan latte atau cappuccino.

Untuk melihat detailnya bisa tonton disini.
 
Jika kalian datangnya lebih dari dua orang, misalnya bertiga atau berlima. Tetap bisa menikmati sajian bareng kok. Cukup bayar satu jar teh seharga Rp 34.000, atau mau tambah cake sebagai cemilan juga boleh. Jadi teh dan cemilan harganya Rp 54.000 per pax. 

Sebelum memulai ritual minum teh, kalian akan diminta untuk memilih berbagai macam aroma teh, yang tersedia didalam kotak berwarna kecoklatan. Diantaranya ada green tea, blackcurrant, strawberry, dan lain-lain, aduh maaf soalnya kebanyakan jadi lupa. Jadi, udah punya ancang-ancang belum mau ngajak siapa? Jika ingin berkunjung, lakukan reservasi dulu ya guys.

Allium Batam Hotel
Komplek Panorama Nagoya,
Sungai Jodoh, Batu Ampar,
Kota Batam, Kepulauan Riau 29432

Reservation IG : @alliumbatamhotel
Call : +62 778 452 888
Email : contact@alliumbatam.com




10 komentar:

  1. Awww... cute banget tea cornernya.. Baca postingan ini jadi ngeh, sejak rebranding jd Alium saya dan keluarga belum pernah nginep di hotel ini lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisalaaaah dijadwalkan untuk kunjungan kedepan ya kak.

      Hapus
  2. kapan aku dia ajak afternoon tea disini kaka

    BalasHapus
  3. Lumayan murahlah ya sekelas hotel berbintang paket afternoon teanya cuma 54 ribu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia teteh, terjangkau, enak dan nyaman.

      Hapus
  4. Blackcurrent tea gimana rasanya ya!! Cuma bisa ngebayangin lagi afternoon tea!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dibayangin, berat. Mending langsung datang aja, ngeteh sore, hehe.

      Hapus
  5. tempatnya instagrammable ya, kalo kesini mah pesennya dikit poto potonya yang banyak hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes instagramable mba. Haha, kalo poto mah, tergantung sama siapa Kita datangnya. Bisa lama, bisa juga dia bilang, udah belom? Lapeer nih 😆.

      Hapus