Crochet, Baby Shoes..

September 14, 2013 Eka Handa 2 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Hobi ini sudah lama sekali saya tinggalkan, hampir setahun benang rajut, hakpen dan teman-temannya yang lain tidak pernah saya sentuh, alasannya ya karna moody, up and down. Sejenis syndrome yang dialami oleh anak labil seperti saya.. hehe.. Sempat juga sih pas ke toko buku dan ngeliat sebuah buku crochet pola sepatu buat baby, lucu-lucu bangeeeettt, tapi mau beli juga buat apa??.. belom punya anak, menikah juga belom, calon pacar juga belom ada. Dengan berbagai pertimbangan, dari pada bukunya dibeli tapi ga' kepake mending beli sepatu baru.. hahaha... bukunya dilepas deh..

Eng ing eng... Saya ini anak sulung dari tiga bersaudara, anak kedua cowok, yang ke tiga cewek, dan yang cewek paling bungsu beruntung banget dikasi jodoh cepat oleh ALLAH. Mereka menikah di pertengahan bulan Desember 2012 dan sekarang usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan, perkiraan dokter babynya bakal lahir di akhir September atau Awal Oktober, karena baby udah mau lahir.. jadi bingung mau bikin apa gtu sesuatu yg lucu buat baby. Setelah googling model sepatu baby di internet saya baru teringat akan buku yang mau dibeli tapi ga' jadi beberapa bulan yang lalu. Akhirnya setelah pulang kerja saya langsung pergi main ke Gramedia BCS, beli deh bukunya..

Setelah googling saya baru tau kalo benang-benang itu banyak banget model dan warna. Ada juga benang yang mempunyai gradasi warna. Bukan cuma benang wol yang berbulu-bulu itu. Aduh parah deh, saking keranjingan dapat satu info baru, saya jadi loncat-loncat dari situs sini situ dan beberapa sodaranya yang lain. Finally saya menemukan benang-benang keren disalah satu toko benang online. Penasaraaaaann? ya iyalah, secara saya dapat mainan baru yang keren.. haha.. langsung deh saya pesan benang secara online, lalu duduk manis aja di rumah menunggu pesanan sampai di depan mata.

Tadaaaaa.. ini dia sepatu baby hasil dari benang katun sembur yang saya beli online

Saya was was juga bisa bikin sepatu baby mengikuti pola, soalnya pas dibikin bentuknya ga' mirip kaya' sepatu.. hehe.. Akhirnya setelah tuoch up sana sini, jadi deh sepatu buat baby. Karya pertama dari Eka Handa memakai benang keren itu, bangga? ya pasti lah bisa menghasilkan sesuatu dari kedua tangan saya, tapi tidak menjadikan saya menjadi orang yang sombong, cuma sedikit bersuka cita saja ^_^

2 komentar: