List buat Viona

Oktober 16, 2013 Hijab Traveller 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

ini list yg bakal gue lakuin ke Viona, ponakan kecil gue, sekarang sih emang terlalu awal buat jejalin dia dengan semua ide yg bermain didalam otak gue, tapi seiring bertambahnya waktu, do'i bakal tambah gede, dan gue akan lebih leluasa mengekspresikan hobi gue, taraaaaaa.. apa coba? dia bakal jadi obsesi terpendam guweh slama ini..

  1. Dijejalin sama crystal swarovsky, manik2 & teman2nya yg lain
  2. Dia bakal pake sepatu rajutan aneka warna buatan tangan gue
  3. Kalo rambutnya udah bisa diaplikasikan, gue bakal acak2in rambut do'i sama model kepangan keren, tapi bukan kepangan negro yang bikin rambut do'i jadi keliatan gimbal yah
  4. Baju.. nunggu mood gila gue kambuh, kalo ada rejeki gue bakal beli mesin jahit baru, kaloo mood gue gak kunjung datang.. yah kita beli aja bajunya di mall
Ini dia penampakan dedek Viona yang bakal meramaikan dunia persilatan keluarga gue.. hehe..

0 comments: