Break??

Januari 06, 2014 Hijab Traveller 1 Comments

Break?? owhhh..


Whaaattt???


Come on Maaaaaaaannn (baca Meeeeeeeennn)

Iaaaaaahhh, kita break. No call, no sms, no chat, no likes, no comment FB, no jalan bareng, no semuanya. Kita putus selama sebulan. Titik..

Kita akan pergi menerawang jauh, kembali ke masa 20 tahun silam. Anggap aja rumah kita jauh, terus kita gak punya telpon rumah, apalagi hape. Mau nulis surat juga pak posnya jarang mampir kerumah. Anggap aja gitu.

Ok fine..

Btw ya chuy, ngapain sih kita break??

Bosan? atau jenuh kah?
Setelah discuss bareng, ya emang sih, kita harus break sejenak, biar semua pada fokus dengan keadaan sekarang. Ga' papa dink, toh cuma sebulan aja. Gak lama kok, cuma tinggal 25hari lagi.. sambil ngelus dada, ga rela tapi bilang sama mereka, oke fine..

Temanku sayang, temanku hilang.. Hiks..

Berawal dari tujuh orang anggota.. Dalam perjalanan hanya menyisakan tiga orang yang masih bertahan. Kasian ya, wkkkkk. Iaaaaaa, emang cuma tinggal tiga orang. Entah kenapa semua pada menghilang. Yah namanya juga hidup, kita juga gak bakal tau siapa aja yang akan tetap bersama atau pergi meninggalkan.

Tapi dengan nama ini, banyak foto, banyak kenangan, banyak cerita. Mulai dari ketawa tiwi, cekikikan sana sini, lompat-lompatan buat ngambil foto, bawa bekal-bekalan piknik ke pantai ini itu, ngambek-ngambekan gegara pada ngaret dari jadwal janjian. Tapi semua tetap terasa manis & menyenangkan. Walaupun kita ga seramai dulu.. Makasih guys buat kalian yang pernah hadir. Kalian menorehkan cerita yang menempel di hati kami ^-^


1 komentar:

  1. sebenarnya tidak ada yang meninggalkan eka...someday aq akan cerita kenapa aq break.....karena klian terlampau baik untuk q bebani dengan cerita q....... bagi q kasukabe adalah rumah kedua setelah ortu q...miss u gyuys

    BalasHapus