Break??

Januari 06, 2014 Hijab Traveller 1 Comments

Whaaaaattt??? break?? owhhh.. come on Maaaaaaaannn (baca Meeeeeeeennn) iaaaaaahhh.. kita break, no call, no sms, no chat, no likes, no comment FB, no travel bareng.. no semuanya.. kita putus selama sebulan.. titik.. kita kembali ke masa 20 tahun silam, anggap aja rumah kita jauh, trus kita gak punya telpon rumah, apalagi hape, mau nulis surat juga pak posnya jarang mampir kerumah.. ok fine..

Eh Chuy.. btw... ngapain sih kita break?? sempat bertanya dalam hati.. bosan? atau jenuh kah? hmmmm.. sambil menghela nafas.. ia deeeeeh.. ikutin aja jalannya..
setelah tahu kenapa kita break.. Ok2.. kita emang harus break sejenak, biar semua pada fokus dengan keadaan sekarang.. ga' papa dink.. toh cuma sebulan aja.. gak lama kok.. cuma tinggal 25hari lagi.. Fine..

Temanku sayang, temanku hilang.. Hiks..

Berawal dari 7 orang anggota.. sekarang cuma tinggal 3 orang.. apah?? iaaaaaa.. emang cuma tinggal 3 orang.. entah kenapa semua pada ngilang.. yah namanya juga hidup.. kita juga gak bakal tau siapa aja yang akan tetap bersama kita.. tapi dengan nama ini.. banyak foto, banyak sejarah, banyak cerita.. mulai dari ketawa tiwi, cekikikan sana sini, lompat2an buat ngambil foto, bekal2an piknik kepantai, ngambek2an, sebel2an.. ngaret2an.. semua terasa manis & menyenangkan.. walaupun kita tak seramai dulu.. makasih guys yang udah pada pergi dari kami.. kalian menorehkan cerita yang menempel di hati kami ^_^

Agus.. bakal lebih fokus dengan bidang kerjanya yang baru dan lumayan menguras waktu.. kata Wandi sih.. plus merenung juga kali yak?? (yang semangat yah Pak)
Eka.. Seperti biasa, akan menularkan virus ke cewek2 buat ngerajut, plus berburu rupiah lewat rajutan, buat dikipasin tanggal 1 Feb nanti.. huahahahahahaha..
Wandi.. akan lebih fokus buat meluangkan waktu dengan pacar yang sudah naik level menjadi kesayangan hatinya (semoga berhasil yah Wan)

Ok fine.. kita lihat apa yang akan terjadi nanti dalam babak perjalanan hidup 3 orang manusia yang tergabung dalam satu nama (KASUKABE).. apakah akan ada yang bergabung kembali?? bertambah anggota lagi?? atau ngilang 1 orang lagi?? hmmm.. hidup emang rahasia ALLAH.. stop dulu ah.. mau ngerajut yang banyak.. biar dapat uang yang banyak.. Muahahahahaha..

1 komentar:

  1. sebenarnya tidak ada yang meninggalkan eka...someday aq akan cerita kenapa aq break.....karena klian terlampau baik untuk q bebani dengan cerita q....... bagi q kasukabe adalah rumah kedua setelah ortu q...miss u gyuys

    BalasHapus