Blueprint Mimpi

Januari 18, 2014 Eka Handa 1 Comments

Aku akan punya sejarah, dan itu pasti, hari akan berlalu, bulan demi bulan, tahun demi tahun, tak sadar kita semua akan bertambah tua. Menurutku sejarah sangat berharga, dan aku tak ingin melewatkan momen bersejarah tersebut, maka aku punya janji pada diri sendiri setelah menikah mau bikin bingkai foto keluarga, dan ini bukan sekedar bingkai biasa, ini adalah bingkai penuh makna, tujuannya supaya kita bisa melihat perubahan yang ada pada si Ayah, Ibu dan Anak, pada saat tahun pertama menikah.

Sang ayah dan Ibu akan terlihat tampan dan cantik karena usia mereka masih muda, tetapi seiring bertambahnya usia, anak-anak mulai lahir dan tumbuh besar. Pasti ada sedikit pergeseran terhadap ayah dan Ibu, begitu juga dengan sang anak, dia akan terus berubah. Dari seorang bocah kecil menjadi anak yang lucu saat tahun berganti, wajah mereka juga akan berubah, jadi kami bisa melihat apa saja yang telah berubah selama bertahun tahun yang akan datang.

 

Siapapun kamu, yang akan menemaniku nanti, tolong siapkan sebuah dinding yang akan kita hias bersama tentang perjalanan hidup kita berpuluh tahun yang akan datang ^-^.

Setiap foto akan ditempel setiap tahun ditanggal tertentu, jika suatu hari, di tanggal yang telah disepakati, orang-orang yang seharusnya ada didalam bingkai tidak bersama kami, kami akan menuliskan catatan.. Kenapa ia tak bisa melalakukan pengambilan gambar pada saat itu.

Selain foto dengan pose sendiri, kami juga akan punya sebuah master foto bersama, yang akan kami lakukan dengan gaya yang sama setiap tahun, setiap foto pasti meninggalkan kesan tersendiri terhadap orang orang yang terlibat dalam foto tersebut, walaupun diambil dengan gaya yang sama, tapi suasana setiap tahun pada saat pengambilan gambarnya pasti akan terasa sangat berbeda.

1 komentar: