Syal Rajutan dari Benang Katun Sembur

Januari 06, 2014 Hijab Traveller 0 Comments

Assalamualaikum wr wb..

Berawal dari sebuah keinginan menghadirkan sesuatu yang lucu buat ponakan, akhirnya hobi lama saya muncul kembali #takdungcess.. Akhirnya saya searching model rajutan di google. Astaganaga.. keren gilaaaaaa... Melihat benang yang warna dan jenisnya beraneka ragam membuat saya kalap. Saya putuskan untuk membeli benang online dan benangnya keren. Tanpa sadar saya jadi semakin ketagihan untuk membeli benang, lagi dan lagi. Alhasil benang di rumah saya jadi menumpuk dan saya jadi bingung, mau di apakan benang-benang ini, hahaha.

Warna benang yang saya beli ini keren banget, penilaian pribadi saya jadi semakin bersemangat untuk menghasilkan kreasi bermacam bentuk, awalnya sih saya gak punya bayangan akan menghasilkan uang jajan dari benang-benang tersebut, tapi seiring bertambahnya koleksi yang saya buat dan diupload di akun FB, saya jadi dapat uang jajan tambahan.. hehe.. Rejeki memang tidak disangka datangnya dari mana.

Selain itu, disela-sela waktu istirahat dit empat kerja, saya gunakan untuk merajut, hasilnya saya bisa menularkan demam merajut ke rekan kerja saya. Memotivasi mereka untuk menghasilkan sesuatu yang dibuat dengan tangan sendiri dan berbagi ilmu dengan kelebihan yang saya dapat dari ALLAH. Syal ini saya buat atas permintaan teman saya yang terus menodong. Awalnya saya malas, hahaha, tapi karena dia sering bertanya kapan syalnya siap. Akhirnya syal ini jadi juga.

Syal rajutan benang katun sembur

0 comments: