Seafood Lovers!! Ini Rekomendasi Tempat Makan Seafood Di Batam Centre - P3 Live Seafood

November 16, 2017 Eka Handa 21 Comments

Kuliner seafood biasanya banyak digemari orang. Selain rasanya yang enak, seafood memiliki banyak manfaat bagi tubuh karena mengandung omega 3, vitamin E, vitamin A, asam lemak, mineral dan protein. Tapi harus tetap memperhatikan porsi makan ya guys, karena dalam seafood juga mengandung kolesterol. Intinya seimbang aja sih, karena sesuatu yang berlebihan itu juga ga baik buat kesehatan.

Gue salah satu orang yang gemar menjelajah berbagai seafood aneka rasa. Berhubung weekend minggu lalu cuaca dari siang sampe sore diguyur hujan dan gue ga bisa main kemana mana. Akhirnya untuk mengusir kegalauan ada ajakan temen buat ngabisin waktu malam mingguan dengan menyantap seafood, di P3 Live Seafood di daerah Batam Centre. Langsung gue okein dong yaq.

Alamat P3 Live Seafood
Mencari alamat tempat makan yang satu ini ga susah kok. Tinggal jalankan kendaraan kalian menuju Bundaran Tuah Madani Batam Centre. Lurus dikit menuju Ocarina, setelah itu ketemu belokan, ke kiri. Tadaaaa, kalian udah sampai di kawasan Pasar Pasir Putih, disitu lokasinya.

Jam operasional dimulai dari pukul 17.00-24.00 wib. Kalo kalian rada nyasar, bisa telp juga ke no ini 081277921988. Mau kepoin Instagramnya sebelum pergi juga bisa ke @p3liveseafood. Sua


Menu P3 Live Seafood
Berbagai aneka seafood segar tersedia disini, dan akan langsung dimasak saat kita sudah selesai memilih menu. Dan yang paling gue rekomendasikan di P3 Live Seafood adalah Udang Nestumnya yang crunchy dan gurih. Oke langsung aja yah liat penampilan seafoodnya.

Ikan Bawal dimasak dengan saos manga, kebayang dong gimana rasanya, gurih, asam, manis melebur jadi satu. Dijamin langsung bersemangat setal makan hidangan yang satu ini. Harganya 132rb, beratnya sekitar 6 ons.

Tau kan gimana enaknya rasa udang? cuma digoreng, dikasi garam dikit aja udah enak. Apalagi dibubuhin nestum begini, rasanya juara dan paling enak dari semua menu yang kami coba. Udang Nestum ini harganya 75rb.

Kepiting Saos Pedas, daging kepitingnya padat, gurih, manis dan pedas bercampur jadi satu, lazizzzz. Harganya 250rb.

Uhuuuy, ini ada satu menu yang ga biasa. Namanya Ayam Obat karena campurannya sering digunakan untuk pengobatan, didalamnya ada ginseng, goji berry dan berbagai bahan lainnya. Bau obat sih, tapi rasanya lebih baik dari aromanya. Cobain deh, harganya 150rb.

Sayuran ini harganya 30rb per porsi.

Selain menyajikan menu seafood. P3 Live Seafood juga menerima pesanan nasi kotak, prasmanan untuk acara kantor, serta paket promo untuk makan ditempat. Berikut pilihannya.

Paket 3 Orang dengan harga Rp 50.000
- Sup Tahu Sayur Asin
- Terong Sambal
- 3 Nasi

Paker 4 Orang dengan harga Rp 100.000
- Ayam Bawang
- Fu Yung Hai
- Kangkung
- 4 nasi

Paker 6 Orang dengan harga Rp 150.000
- Tipan Tahu
- Yu Ca Kue
- Capcai
- Sup Tom Yam
- 6 Nasi

Paket 8 Orang dengan harga Rp 300.000
- Bawal Asam Manis
- Brokoli Jamur
- Sotong Tepung
- Petai Bilis Sambal
- Udang Mentega
- 8 Nasi

Nah tunggu apa lagi cobain yuk, dari pada penasaran menahun. Setelah jalan-jalan dari Ocarina, capek, galau, baper, lalu laper, dll, dsb, dst. Boleh dunk singgah makan di sini. Eaaakk..



21 komentar:

  1. Asyik nih kalau paketnya harganya jelas gini Ka. Kadang yg suka deg2an makan di resto seafood itu tagihannya yg kadang entah gimana sistem perhitungannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takutnya pake adegan..

      Jeng Jeeeeeeng.. lalu kaget lihat tagihan ya kak, wkkkk..
      Seafoodnya enak loh kak, ntar kita makan bareng ya..

      Hapus
  2. Asyik nih kalau paketnya harganya jelas gini Ka. Kadang yg suka deg2an makan di resto seafood itu tagihannya yg kadang entah gimana sistem perhitungannya.

    BalasHapus
  3. udang nestum dan kepitingnya maknyusss, enak enak enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess, udang nestumnya krenyes-krenyes gurih.. Balik lagi yuk, wkkkk..

      Hapus
  4. Pengen nyobain udang nestum ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinih sinih, kita makan bareng..

      Hapus
  5. Balasan
    1. Ciee, yg suka sama obat. Atuklah makan disana lg.

      Hapus
  6. Unik ya p3..ada menu ayam obat...baru kali ini dengar masakan ini..jdi penasaran juga pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain kak biar tau rasanya, eaaak..

      Hapus
  7. kepiting saos pedasnya ya ampun, bikin ngiler.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masa sih? Wkkkk, cobain dong kak.

      Hapus
  8. Aku penasaran ama ayam obatnya. Kemaren waktu kesana pas ga ada ayam obatnya. Favoritku klo di sini tuh kepiting telur asin ama cakuenya. Endessss bangeeeet!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya mesti datang lagi biar jadi, makan ayam obatnya mba Dee.. Setujulah, cakuenya tuh keliatan enak deh yg di P3 Live Seafood.

      Hapus
  9. Hidanganya begitu menggugah selera :D btw pengambilan gambarnya keren mbak Eka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mas, menggugah selera, hehe.. Makasih ya.

      Hapus
  10. Wow lihat makananny pasti enak. tapi, sayang harganya gak cocok buat anak kos seperti saya yang cuman bisa makan obat magh di akhir bulan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk, kalo belum sanggup makan yang mahal, makan tahu tempe yg bergizi kak. Badai pasti berlalu, ntar kalo udah ga jadi anak kost pasti jadi orang sukses, bisa makan sepuasnya deh. Semangat.

      Hapus
  11. Malam-malam baca postingan ini jadi nyesel.
    Laper kaaaaak !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu cari makan dong kak, biar ga kelaperan. ^-^

      Hapus