Liburan di Batam, Ke Nongsa Yuk!!

Desember 31, 2015 Hijab Traveller 16 Comments

Hai hai..
kamu, apa kabar? iaaa kamuu..
lagi bingung? kalau bingung, mendingan kamu keluar rumah, pergi ke arah Nongsa.


Kenapa ke Nongsa?
Karena Nongsa tempatnya bagus, jalanan ga terlalu ramai, buat yang hobi foto, bisa banget main kesana, tempatnya keren brooohhh..

Sabtu kemaren saya pergi ke Nongsa bersama teman, hoho.. tempat pertama yang saya kunjungi adalah sebuah gerbang masuk Kebun Raya Batam yang lokasinya bersebelahan sama Tering Bay Nongsa, hanya sebuah gerbang tapi membuat saya tertarik untuk pergi kesana, kebetulan langit juga sedang biruuu banget, klik.. kemudian jadilah foto ini.

Karena foto dibawah sudah terlalu mainstream, ga ada salahnya dong ya duduk diatas ^-^ tapi tetep harus jaga keseimbangan juga pas naik sama turunnya yah.

Setelah selesai berfoto diatas Gerbang, perjalanan kami terhenti disebuah hutan dipinggir jalan, berhubung teman saya juga orangnya asik, akhirnya.. klik, jadilah foto ini.

Karena foto diantara pepohonan hijau sudah terlalu mainstream, kita fotonya didedaunan warna cokelat ^-^
Angin bulan Desember, lumayan swing swing ^-^
Pantai teluk Mata Ikan - Batam
Perjalanan berlanjut ke sebuah tempat yang bikin saya langsung jatuh cinta, hadeeehh.. kemana saja saya selama ini, baru tau kalau ada tempat indah seluas ini, selain tempatnya yang luas tanpa terhalang pemandangan lain, saya juga beruntung karena saat saya datang, langitnya indaaaahhh ^-^
ada yang bisa nebak ini dimana??

16 komentar:

  1. Jatuh cinta ama tempatnya ataaaauuu.... ;)

    BalasHapus
  2. Jatuh cinta ama tempatnya ataaaauuu.... ;)

    BalasHapus
  3. Kenapa ya mbak dian itu komen dimana-mana selalu dobel?? :/ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya kalau komen dari hape suka dobel bang ^-^

      Hapus
  4. saya blm pernah ke nongsa...moga nti bisa ke sana...biasanya cuma ke mall klu ke batam hihhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, diaminin warga se-kecamatan Sekupang, semoga kak Ana bisa main ke Nongsa, he he..

      Hapus
  5. uwaaa...itu naiknya gimana mbak??hehehe....
    langitnyaaaa..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naiknya pake ritual baca doa sebelum manjat mb, hehe..

      Hapus
  6. Balasan
    1. Hiya kaak, cakep banget, timingnya pas, abis kami ambil foto trus bergerak kearah lain, langitnya jadi berubah warna agak memudar ^-^

      Hapus
  7. Fto yg di pasir itu di pantai mana kak.... kok rata ya ...baguss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di pantai teluk mata ikan, Nongsa del.

      Hapus
  8. Fto yg di pasir itu di pantai mana kak.... kok rata ya ...baguss

    BalasHapus
  9. keren banget foto-fotonya kak..

    BalasHapus