Sepatu Kanan

Desember 11, 2015 Hijab Traveller 11 Comments

Hi penonton, dadah dadah kelayar ^-^

Beberapa hari yang lalu saya ada janji nongki cantik bersama para traveller untuk mencicipi pizza yang mozarellanya ngaret bingit, dan setiap jalan biasanya saya suka gonta ganti sepatu, begitu sampai diarea parkir mall saya berjalan beberapa langkah, tapi kok rasanya aneh banget di kaki bagian kanan, mata saya langsung tertuju pada ujung kaki kanan, ow em jih.. ini sepatu kok bisa jadi begini?? huhu.. lemnya sudah tidak merekat dengan kuat, padahal ini sepatu jarang banget dipakai karena saya suka modelnya jadi sayang kalau sering dipakai ntar jadi cepat jelek, hiks. Simpan punya simpan akhirnya dia rusak sendiri, mungkin dia sudah lelah mencari jalan keluar karena saya masukin ke dalam kotak, etapi masih bisa diselamatkan kok, cuma dibagian ujungnya aja dikit yang perlu dilem ulang.

Three minutes later, *masih di parkiran* awalnya sih pengen langsung pulang, tapi berhubung sudah di kawasan tempat makan yang dituju, dan didalam mall juga semua serba ada, akhirnya saya langsung pergi ke toko sepatu, tapi ya gitu -___- kadang apa yang kita cari belum tentu sesuai yang kita mau, karena waktu ketemu teman terbatas akhirnya saya asal pilih alas kaki, yang penting bisa menyelamatkan saya dalam hitungan beberapa jam kemudian, ckckck..

Dari obrolan panjang yang ngalor ngidul dengan beberapa traveller, ada yang nyinggung soal HarBolNas (Hari belanja online nasional) jadi temen ngasi tau kalo ada diskon besar besaran di tanggal 10-12 Desember ini, aiiihhh pas banget yah ^-^ berhubung saya kurang puas dengan sepatu yang saya beli kemarin, dan weekend ini saya ada acara ngemping diluar pulau dan ga bakal sempat jalan ke mall, akhirnya saya buka web Zalora, eh ternyata barangnya cakep, jadi saya tinggal nyari sepatu yang saya mau, dan acara kemping tetap berjalan, asik deh hidup jaman sekarang, mau transaksi tinggal klik, hehe..

11 komentar:

  1. Ah mau dong qaqa.... Murah2 yah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiyaaa.. yuk berburu yang murah.. hehe..

      Hapus
  2. Gak sepatu dangdut lagi ka #jokostyle 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkkk, sneakers dibilang sepatu dangdut.. sebenarnya itu hanya alibinya supaya dapat perhatian dari akoh #eeeaaaa

      Hapus
  3. Balasan
    1. eaaaakk, ayuk kita belanja kak..

      Hapus
  4. Pizza mana tu ka yg mozarellanya ngaret bingits?
    *pecintapizza :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panties pizza bang, wkkkk.. maklum bg, aye telat update pizza yang satu ntuu..

      Hapus