D'grande Hotel Batam

April 20, 2016 Hijab Traveller 12 Comments

D'grande Hotel beralamat di jalan Raden Patah Blok 3 No.7 Nagoya Batam, lokasinya berdekatan dengan hotel Mercure. Hotel berbintang tiga ini awalnya bernama hotel Libra dan baru berganti nama menjadi D'grande Hotel sekitar bulan Desember 2015. Sepintas lalu jika kita lihat, bangunan hotel tampak biasa saja dengan cat berwarna kuning, tetapi saat memasuki ruangan lobi kemudian lanjut berjalan ke kamar hotel, waaahh.. ruangannya nyaman, jadi betah berlama lama tiduran ^-^.

Hotel ini terdiri dari enam lantai, dimana lantai paling atas terdapat ruangan fitness dan beberapa kamar. Sementara itu, kamar yang kami tempati adalah twin bed room dilantai 3, karena hotelnya baru selesai renovasi, alhasil semua terlihat fresh dan menyenangkan. Selesai makan malam kami berempat menonton film, saking lelahnya teman saya jadi tertidur saat menonton film, padahal kamarnya disebelah, hehe.

Twin bed room D'grande Hotel

Bicara mengenai film, sebelum tidur kami sempat nonton sebuah film berjudul "Room" berkisah tentang seorang gadis yang diculik sepulang sekolah. Selama beberapa tahun dia disekap disebuah ruangan sampai ia melahirkan seorang anak lelaki yang pintar, disana sang anak belajar, bermain, makan dan tidur tanpa pernah merasakan hangatnya sinar mentari, rumput yang dibasahi air hujan, daun gugur yang berterbangan dari pohon. Semua hanya bisa diimajinasikan oleh sang anak dengan bantuan ibunya, saat si anak menginjak usia lima tahun mereka berencana untuk kabur. Apakah mereka berhasil melarikan diri? bagaimana cerita selanjutnya? ditonton yah mentemen ^-^.

Pagi menjelang, saatnya untuk mengisi perut yang sudah kelaparan. Restaurant hotel terletak dilantai dasar, didominasi oleh kursi berwarna hijau. Menu sarapan pagi kami adalah soto, sluuuurpp, sotonya enak bangeeettt ^-^ beda dari soto yang biasanya saya makan, endeeeeess. Akhir kata, saya sangat senang menginap di D'grande Hotel, pelayanannya bagus dan staffnya ramah, harga kamar juga terjangkau. Sangat cocok direkomendasikan untuk teman yang akan liburan ke Batam karena lokasinya berada ditengah kota.
D'grande Hotel Batam
Lobi Hotel D'grande
 yuk sarapan ^-^
Menu sarapan D'grande
Ruang fitness D'grande
 Toiletnya

Hotel Mercure tampak dari ruangan fitness

Alamat D'grande Hotel 
Jl. Raden Patah Blok 3 No.7 Nagoya Batam
No Telp : +62 778 453 800, +62 778 431 696
Website : www.dgrandehotel.com

12 comments:

  1. berapaan utk standar disana mbak eka ??

    ReplyDelete
  2. Fotonya cakep2... kamarnya nyaman ya.. iya setuju, sotonya enak banget! Dan satu lagi... wifi-nya juga kenceng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyaaa, wifinya juga kenceng banget mba, asiklah nginap di D'grande, hehe

      Delete
  3. Fotonya cakep2... kamarnya nyaman ya.. iya setuju, sotonya enak banget! Dan satu lagi... wifi-nya juga kenceng...

    ReplyDelete
  4. Ish eka orang komen tak adaa dibalas dia wak.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampon bang, lagi mau bikin postingan terbaru, jadinya lama balasnya, hoho, ampon tuanku beribu ribu ampon pateh sembahkan..

      Delete
  5. wuih keren ... berapaan mbak disana?

    ReplyDelete
  6. hotelnya nyaman banget ya, ada tempat fitnes sekaligus wifie nya kenceng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, ia hotelnya nyaman, menu sotonya itu juga enak bangeeeeet.

      Delete