Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Plus, HP Idaman para Pecinta Selfie

April 27, 2018 Hijab Traveller 14 Comments

Hari gini siapa sih yang ngga suka selfie? Baik cewek maupun cowok pasti doyan melakukan selfie. So, aku punya kabar gembira nih, ada luncuran HP yang cocok buat kamu si pecinta selfie. Vendor Samsung yang sudah sangat terkenal di Indonesia mengeluarkan sebuah HP Samsung J7 Plus yang di gadang – gadang lebih canggih dari versi sebelumnya. Berikut ini adalah spesifikasi serta Harga HP Samsung J7 Plus Plus yang harus kamu ketahui.

Samsung memang vendor HP yang selalu memberikan performa dan spek yang lebih baik dibandingkan dengan luncuran sebelumnya. Banyak sekali keunggulan yang ada pada HP Samsung J7 Plus ini, seperti kamera depan dan belakang yang menawan, performa dan teknologi yang diusung, kapasitas penyimpanan yang lapang serta pastinya Harga HP Samsung J7 Plus ini yang sangat terjangkau.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus
Ketika pertama kali melihat, pastinya pandangan kamu akan tertuju pada kamera belakang Samsung J7 Plus. Yupp! Fitur kamera belakang dari HP ini memang didesain berbeda dan menjadi gebrakan tersendiri. Daya tarik kamera Samsung J7 Plus yang mencolok ini mengusung dual kamera, yaitu kamera belakangnya ada dua guys. Kamera pertama beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera keduanya beresolusi 5 MP dengan aperture f/1.9 yang membuat kamu puas untuk sekedar selfie! Wow menarik banget kan?

Dengan dua kamera yang bertenaga sangat keren dan mumpuni, hal ini membuat hasil kamera HP Samsung J7 Plus menjadi sangat tajam dan jernih. Kamu bisa menyamakan hasil jepretan dari kamera HP ini dengan kamera DSLR atau sejenisnya. Pada fitur kamera depan juga tidak mau kalah, Samsung membekalinya dengan resolusi 16 MP yang didukung pula dengan fitur LED Flash. Jika kamu ingin berselfie di area yang minim cahaya, hal itu tak lagi jadi masalah.

Selain keunggulan pada sisi kamera, HP Samsung J7 Plus ini memiliki keunggulan lain seperti pada spesifikasinya. Dengan layar berteknologi super AMOLED seluas 5.5 inchi, akan membuat kamu puas untuk sekedar nonton video di YouTube. Ketajaman dan kejernihan layarnya akan membuatmu terpana. HP Samsung J7 Plus ini juga sudah dilapisi dengan kaca Corning Gorillas Glass 4 sebagai pelindungnya dari goresan dan saat terjatuh.

Selain body dan layar, tentunya performa HP Samsung J7 Plus mendapatkan perhatian khusus. Performa yang terbilang bagus ini dibuktikan dengan kemampuan prosesor terbaik, yaitu dengan menggunakan Exynos 7870 Octa ber CPU Octa core 2.4 GHz yang di kombinasikan dengan GPU Mali-T830 MP2 serta RAM 4GB. Ditambah pula dengan dukungan Android Nougat yang merupakan OS HP terbaik saat ini, membuatnya jadi HP idaman para pecinta selfie.

Harga HP Samsung J7 Plus

Setelah mengetahui keunggulan-keunggulan yang dimiliki HP Samsung J7 Plus ini, tentunya banyak yang penasaran berapaan ya harga HP Samsung J7 Plus? Banyak yang mengira dengan spek yang sangat mumpuni membuatnya dipatok dengan harga yang mahal. Namun, ponsel yang diluncurkan pada Oktober 2017 ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dan tentunya sebanding dengan spesifikasi yang diberikan.

Harga HP Samsung J7 ini adalah di banderol sekitar Rp 5 jutaan. Harga ini bisa berbeda tergantung dimana tempat membelinya, entah secara offline atau online. Harga HP Samsung J7 Plus ini juga bisa berubah sewaktu – waktu sesuai dengan pasar dan akan berbeda pula harganya di setiap daerah. Jadi, sudah menetapkan pilihan untuk membeli HP ini? Kamu bisa berselfie ria dengan hasil foto seperti kamera DSLR loh! Tunggu apalagi!

14 comments:

  1. duuh 5 juta ??? menghela nafas eeii..tapi liat spesifikasinya mupeng juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung dulu kak, hehe. Yang penting hasilnya pasti ga mengecewakan.

      Delete
  2. wah kerennn nih, kalo samsung yang ngeluarin HP bertajuk selfie percaya sayee dengan kualitasnya, karna samsung sudah teruji nih kualitas HP nya, kerenlah duh jadi pengen nih HP nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pernah punya Samsung pasti taulah gimana kualitasnya, eaaak. Selfie makin asik.

      Delete
  3. Aduh godaan kali bah ini. Itu harganya lumayan yah haha tanggal tua cyiiin but speknya kece sih. Idaman banget ini smartphone btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Spek kece, kalo lagi bokek mesti nunggu beberapa saat sampe kantongnya full di gajian berikutnya baru beli, hehe..

      Delete
  4. HP idaman niiih, tp sayaang harga'y bikin nangiiiisss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan nangis kak, demi hape kece mesti nabung dulu, hehe..

      Delete
  5. Duh kereen banget, jadi pengen ganti hp aku baca ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti bang, gantiiii, pan lagi banyak duit wkkkk..

      Delete
  6. Keren ajah ini hpnya. Jadi pegen ganti hp hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkk naluri yaah, kalo dah liat yg keren pasti pengen ganti Hp.

      Delete
  7. 5 Jutaan yah, waaah mending beli tiket ke Labuan Bajo heheeee.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disesuaikan sama kebutuhan aja kak, mau hape atau liburan dulu ^-^.

      Delete