Ceriakan Liburan dengan Paket Sunday Cheerpool Brunch dari Harris Resort Barelang

March 17, 2019 Hijab Traveller 12 Comments

Sunday Cheerpool Brunch sepertinya kedengaran menarik. Nah, tema Cheerpool Brunch saat ini sedang hadir di Harris Resort Barelang guys. Jadi, Harris Resort Barelang menyediakan paket terbaru setiap hari Minggu dari jam 11.00 sampai jam 15.00 wib di Rock Salt Beach Club. Paket tersebut sudah termasuk berenang dan makan siang, dibandrol dengan harga 250rb untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak dari umur 4-12 tahun dikenakan biaya 150rb per anak.

Lumayan terjangkau nih, buat kalian yang pengen liburan di sekitar Batam dengan suasana yang cozy nan classy. Bertempat di Rock Salt Beach Club yang menyuguhkan view pantai berpasir putih dan tentunya latar belakang yang sangat ikonik dari Kota Batam, apalagi kalau bukan Jembatan Barelang atau Jembatan Tuanku Fisabilillah.

Nah, buat kalian yang pengen datang ke Harris Resort Barelang tanpa menginap, bisa banget cobain paket yang satu ini. Saat cuaca tengah terik, percayalah, viewnya joss banget, langit dan air kolam memberikan perpaduan sempurna, rasanya seperti bukan di Batam loh guys hehe.

Mengisi liburan singkat yang cuma di batam ini, aku bersama teman bermainku mencoba paket Sunday Cheerpool Brunch, ga perlu diragukan lagi, pulang dari liburan tipis-tipis ini, semangat kembali terpacu pokoknya. Jadi buat kalian yang pengen ngerasain ambience Harris Resort Barelang, buruan deh cobain paket terbaru dari mereka.

Menu makanan yang disajikan cukup beragam, terdiri dari main course, desert, live cooking dan pastry. Main course terdiri dari butter rice, pasta, meat ball bolognaise, mix seafood dill mouselline, chicken piccata, dan daging kambing panggang. Di bagian desert terdiri dari rainbow cake, carrot cake, cup cake, salad buah, pudding, rice cake, dan aneka buah. Dibagian pojok yang lain juga terdapat pancake, waffle, French fries, dan aneka sajian lainnya.


Dari semua menu sajian, yeah, kesemuanya enak dan pas dilidah seperti biasanya, jadi ga perlu diragukan lagi deh kualitas Harris Resort barelang ini guys. Soal pelayanan apalagi, buat aku Harris Resort Barelang exelent. Staffnya ramah, penuh senyum dan cepat tanggap, bahkan ketika ada anak kecil yang jatuh, mereka sangat perhatian dan cepat menenangkan sehingga suasana tetap nyaman tanpa ada gangguan hehe.


Harris Resort Barelang - Batam
Jalan Trans Barelang
Tel : +62 778 409 111 Fax : +62 778 4091333
Email : info-harris-batambarelang@tauzia.com
Web: http://harrishotels.com/barelang
Facebook: https://www.facebook.com/harrisbarelang/
Instagram: https://www.instagram.com/harris_barelang/

12 comments:

  1. Liburan tipis tipis yang menyenangkan, perut kenyang hati bahagia😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, bener banget kak, ngapain pergi jauh kalo ada yang dekat, eaaaak.

      Delete
  2. Waaaah makanannya enak-enak kayaknya, viewnya juga kece banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia cemilannya menggoda mata ya kaaaan, rasanya juga enyaaaakkk.

      Delete
  3. wiiih nih dah aku cobain. berba;oi paket 250rb bisa berenang dan dapat makan sepuasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap renang, makan lagi ya kaaaan, tambah mantap.

      Delete
  4. Kalo banyak makanan gini mah pasti betah berlama2 di Harris Resort iniii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kak, bener banget, makanan dikit aja bikin betah, apalagi banyak hehe.

      Delete
  5. Wah asik banget ini, makanannya buanyak banget, bisa renang juga, harga paketnya juga terjangkau nih 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kan lumayan kalo ga mau nginap juga bisa renang trus dapat makan pula hehe.

      Delete