Kolam Renang Best Western Premier Panbil Terbuka untuk Umum

November 08, 2019 Hijab Traveller 0 Comments

Bersantai dikala weekend sambil melihat hijaunya pepohonan tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika sambil berenang, tubuh sehat, hati pun senang. Nah, bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan hijau di Batam hanya ada di beberapa tempat loh. Salah satunya di Best Western Premier Panbil. 

Hotel bintang 4+ ini mempunyai kolam renang yang menjadi incaran banyak warga Batam untuk berenang atau hanya untuk sekedar berfoto selfie atau foto bersama teman-teman dan keluarga. Sebelumnya, kolam renang ini tidak dibuka untuk umum dan hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap saja. Kolam renang untuk dewasa memiliki kedalaman 1.2 meter, sedangkan kolam renang untuk anak-anak memiliki kedalaman 0.5 meter. 

Terletak di lantai 2, kolam renang BWP Panbil menawarkan tidak hanya kesegaran kolam renang yang biru bersih, namun juga pemandangan yang menyegarkan mata yaitu hijaunya hutan DAM Duriangkang. Untuk dapat menikmati fasilitas ini, masyarakat dapat langsung mendatangi Hotel BWP Panbil yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning dan melakukan pembayaran terlebih dahulu di Reception Desk (Ground Floor) BWP Panbil, untuk kemudian akan diberikan tiket masuk ke area kolam renang. Tanpa tiket tersebut, tamu tidak dapat berenang.

Pihak Management hotel dengan senang hati membuka kolam renang tersebut untuk umum tanpa harus menginap, seperti syarat sebelumnya. Masyarakat Batam dapat menikmati fasilitas tersebut dengan beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak hotel.

Bagi masyarakat yang ingin berenang di BWP Panbil dapat langsung datang pada hari Senin – Kamis (weekday) mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB dan Minggu mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB. Paket berenang di BWP Panbil, seharga Rp 100.000 net / orang, sudah termasuk berenang serta mendapatkan mini pizza dan ice lemon tea pada saat yang bersamaan. 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah wajib menggunakan pakaian renang berbahan lycra (bukan katun), tidak diperbolehkan diving / menyelam, serta tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar hotel. Selain itu, bagi siapapun yang ingin menikmati fasilitas ini juga wajib membawa handuk sendiri. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket berenang ini, dapat menghubungi pihak hotel melalui nomor Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888 atau bisa DM langsung ke Instagram @bwpremierpanil.

Contact Person:
Hanna Kurniawati / Marketing Communication Best Western Premier Panbil
Phone / WA : (+62) 819 – 2703 – 0019
Email : marcomm@bwpremierpanbil.com

0 comments: