Soft Launching Cafe Montigo dan Valentine's Day di Montigo Resorts

February 14, 2018 Hijab Traveller 10 Comments

Bagi para traveler yang sedang berlibur ke Batam dan mencari tempat yang nyaman, kekinian dan berkelas internasional, datanglah ke Montigo Resorts. Mulai tanggal 15 Februari 2018 Montigo Resort akan melakukan soft launching sebuah cafe. Namanya Cafe Montigo, kalian bisa datang tanpa harus menginap karena cafe ini terbuka untuk umum.
Café Montigo di Montigo Resorts
Café Montigo
Awalnya Café Montigo pertama kali dibuka di Singapore dan sekarang hadir di Batam. Pengunjung bisa menikmati aneka jenis makanan yang disediakan oleh café yang berkonsep santai dan nyaman karena Montigo Resort menciptakan destinasi wisata yang ideal bagi pengunjung. Café Montigo  memberikan layanan premium yang menyediakan  ruang ideal bagi keluarga multi generasi.

Café Montigo menyediakan sajian western dan selera nusantara. Sajian western diantaranya adalah smoked Salmon Sandwich, Tadds Beef Burger, Eggs Benedict, Eggs Hemingway dan Turkey Ham Sandwich. Untuk selera nusantara tersedia Mi laksana, Ayam Panggang Berempah, Mi Ayam Bakso, martabak dan makanan lainnya.

Sedangkan untuk minuman ada Tilo Matcha Latte, Tilo Hojicha Latte, Montigo Passion Friut Mojito, smoothies aneka buah Avocado espresso, dan masih banyak aneka minuman lainnya.

Menu western Café Montigo

Sajian Nusantara Bakso dan Mi Laksana
Martabak Manis
Valentine's Day
Merayakan hari Valentine, Montigo Resorts menawarkan paket makan malam romantis. Berlokasi di Nongsa's Sand Park yang ada di Montigo Resorts. Makan malam beralas pasir, bertabur bintang dan beratapkan langit. Selain untuk Valentine, pengunjung juga bisa memanfaatkan moment ini untuk wedding propose, hehe.

Ada beberapa menu yang disediakan untuk menemani indahnya makan malam para tamu diantaranya adalah Smoked French Duck Breast, Salmon Carpaccio, Creamy Celeriac Soup, Passionate Champagne Pear Sorbet, Wagyu Beef " Strip Loin" with Foie Gras,  dan Lobster Termidor. Untuk desert juga disediakan Temptation Guanaja Chocolate Mousse, Manggo jelly, Raspberry Panna Cotta, Tuilles, Berries Coullies. Untuk pemesanan bisa menghubungi contact dibawah ini ya guys.

Valentine's Day Montigo Resorts

Cafe Montigo
(Montigo Resorts)
Jalan Hang Lekir Nongsa
Batam - Indonesia
Web : http://www.cafemontigo.com
Reservasi : 0778-7768888

10 comments:

  1. Pengen ke cafe nya makan burger nya..enaaakkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mi Laksana sama Martabak pandannya jangan lupa kak, enyaaak. 😄

      Delete
  2. I wish could romantic dinner with Dilan under the moon-lit and dancing with him

    ReplyDelete
    Replies
    1. And I wish it could be happen. If not this year, maybe next year 😊.

      Delete
  3. suasana kerenn abiz disini, so beautiful place, pengen lagi dan lagi deh kesini

    ReplyDelete
  4. wahhh, ngiler lihat makanannya, penyajiannya elegan banget

    ReplyDelete
  5. Makanan'y bikin gagal diet, hihihihiiii. Suasana'y romantis abis kyk'y cocok jg niih buat honeymoon

    ReplyDelete