Manjakan Lidah dengan Sajian Steamboat di Aston Hotel Batam

September 04, 2019 Hijab Traveller 7 Comments

Berbincang bersama teman terdekat takkan pernah ada kata bosan di dalamnya. Apalagi jika ditemani dengan berbagai sajian penggugah selera. Obrolan semakin hangat, perasaan nyaman pun tercipta, bonusnya yaaa, perut jadi kenyang gitu deh.

Untuk pilihan makanan di tempatku tinggal, pilihannya juga sangat beragam, mau yang praktis atau yang ribet, semua ada. Soal tempat makannya juga beragam, bisa pilih di Mall, di restoran atau di hotel. Kebetulan Minggu pertama di bulan September, aku ada kedatangan teman dari luar kota yang datang ke Batam. Karena sudah lama tak berjumpa, kami berencana untuk bersantap Steamboat di Aston Batam Hotel & Residence.

Minggu malam akhirnya kami berkumpul untuk bersantap Steamboat di Restoran Basil yang tampak modern dan elegant, letaknya satu area dengan lobi. Begitu sampai di lokasi, kami disambut hangat oleh staff dan dipersilakan menuju meja yang sudah disiapkan sebelumnya. Untuk paket Steamboat di Aston, tersedia setiap hari dengan harga 150rb ++ Untuk 2 orang. Harganya cukup terjangkau kan guys.

Nah untuk paket steamboatnya terdiri dari sotong, irisan daging ayam, irisan daging sapi, udang, sosis, bakso ikan, beberapa jenis jamur, sayuran, tahu, telur bihun dan nasi tentunya, biar kenyang poool, hehe. Kuahnya sendiri terdiri dari dua macam yaitu tomyam dengan cita rasa kuah gurih, asam dan pedas, Lalu ada kuah kaldu ayam yang rasanya tak kalah gurih dan nikmat.



Satu persatu bahan mulai dimasukkan, menunggu matang dan siap untuk di santap. Lalu gimana dengan rasanya? Nah buat kalian yang pengen tau, aku udah nyobain dan rasanya mantap banget guys. Buat aku keduanya sama enak, namun sebagai pecinta kuliner pedas dan asam, aku lebih banyak menghabiskan bahan makanan dengan kuah Tomyum.

Hal yang sangat penting buatku saat makan tomyum adalah rasa kuah yang enak, kesegaran bahan makanan dan tekstur dari berbagai bahan yang disediakan. Untungnya saat makan di Aston Batam, baik itu sotong, potongan ayam dan daging sapinya lembut banget, jadi pada saat makan itu rasanya nikmat.


Nah untuk rasa kuahnya juga gurih dan menggigit di lidah dengan rasa yang bikin kangen, sampai saat aku nulis begini aja masih berasa lezatnya kuah Tomyum racikan sang koki, beneran bikin kangen deh. Dan untuk harganya, buat aku worht it banget, dijamin kalian ga bakal nyesel buat cobain menu Steamboat di Aston Hotel Batam.

Buat kalian yang tertarik mencoba Steamboat di Aston Hotel Batam & Residence, buruan deh cobain. Untuk reservasi bisa hubungi nomor di bawah. Semoga tulisan ini bermanfaat ya guys.

Aston Batam Hotel & Residence
Jalan Swirijaya Batam
Phone : 0811 777 2496
Batam.astonhotelsinternational.com

7 comments:

  1. Replies
    1. Tergiur ya? tapi emang seriusan enak ini kuahnya, dagingnya juga lembut, hehe.

      Delete
  2. pengen banget nyobain steamboatnya.. apsti enak dan lezat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar cobain ya kak, pas main ke Batam. Aku temenin dewh, hehe. Cius enak dan lezatos.

      Delete
  3. pengen banget nyobain steamboatnya.. apsti enak dan lezat..

    ReplyDelete
  4. wahhh..yummy bangett nihh mbaa steamboatnya...langsung lahap dehh kalau nyicipiin...hheh

    ReplyDelete
  5. aissshh kalo dah steamboat selalu bikin ketagihan deh...secara kuahnya itu loh yang bikin nagih..segaaar enak asam...hmmmm sedaplah pokoknya

    ReplyDelete