Paket Steamboat di Best Western Premier Panbil

August 19, 2019 Hijab Traveller 4 Comments

Budaya makan bersama sudah menjadi kebiasaan yang diwariskan turun temurun sejak dahulu. Selain menjadi tempat berbagi cerita tentang sejarah keluarga, makan bersama juga bisa mengurangi beban pikiran dengan cara berbagi bersama sahabat. Hal itu bisa mengurangi stress. Bagi keluarga kecil, makan bersama juga bermanfaat untuk mengenalkan beberapa jenis makanan baru pada anak.

Banyak hal bisa dilakukan untuk mengakrabkan sebuah hubungan, mulai dari makan bersama keluarga, teman, dan kenalan baru, siapa tau bisa jadi keluarga, eaaaak. Tempat makan pun bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Nah berhubung weekend kemaren saya ga kemana-mana dan hari Senin saya diajak makan steamboat sambil ngobrol santai, ya langsung diiakan saja tawaran makan itu.

Begitu jam kerja usai, saya langsung jalan menuju Best Western Premier Panbil yang terletak di jalan Ahmad Yani, Mukakuning. Best Western menawarkan paket steamboat dengan harga yang terjangkau. Tersedia paket berdua, berempat dan berenam. Jam makan tersedia untuk jam makan siang, dan makan malam, dengan catatan harus reservasi terlebih dahulu.

Lokasi tempat makan berada di Andaliman Restaurant yang terletak di sebelah kiri lobi. Pada pintu masuk restaurant terdapat sebuah kursi besar ala-ala raja gitu guys, dindingnya juga terbuat dari ukiran kayu dan terkesan mewah. Begitu sampai, ternyata dua orang teman saya sudah duduk manis di sudut ruangan. Tanpa menunggu lama, staff hotel sudah siap menata bahan makanan dan peralatan yang akan kami pakai untuk bersantap Steamboat.
Paket Steamboat
Promo of the month
Satu paket steamboat untuk dua orang terdiri dari nasi dan sepanci kuah tomyum yang sangat lezat. Untuk protein terdiri dari udang segar, ikan fillet, ayam fillet, dua butir telur, bakso cumi, bakso udang, dan bakso sapi. Sedangkan untuk sayurannya terdiri dari wortel, sawi, jamur, tahu, bihun dan daun ketumbar sebagai penguat dan penambah selera. Jika ingin rasa yang lebih wah, sesuai dengan lidah sendiri, juga disediakan irisan cabe, jeruk nipis, kecap dan sambal.

Steamboat menawarkan kesabaran dan keseruan tersendiri saat memasak dan mencelup semua bahan sampai matang. Namun perlu diperhatikan juga, tidak semua bahan yang tersaji bisa langsung dimasukkan bersamaan, beberapa bahan perlu menunggu waktu dan beberapa hanya perlu menunggu beberapa saat supaya tetap fresh saat dimakan dan kesegaran bahan makanan tersebut tidak hilang.
Minuman ini harganya 38rb aja guys
Wajah kekenyangan
Tanpa terasa, bahan makanan kami sudah siap untuk disantap. Awalnya saya yang kurang berselera makan, mulai tergoda untuk terus nambah, apalagi dengan bahan pelengkap, makan menjadi tambah selera pada saat itu, sampai-sampai nasi pun ikut masuk dalam mangkuk tomyam, hahaha. Gagal diet, tapi ga papa, sesekali makan tanpa mikir timbangan lebih condong ke kanan itu lebih menyenangkan. Tanpa terasa, bahan makanan kami habis dan waktunya pulang. Tapi masih pengen makan, wkkkk.

Nah buat kalian yang pengen merasakan keseruan dan kelezatan memasak sendiri, bolehlah mencoba paket steamboat dari Best Western Premier Panbil, dijamin ga bakal menyesal, malah pengen datang lagi hehe. Untuk reservasi bias menghubungi nomor dibawah ini.

Best Western Premier Panbil - Batam
Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning,
Batam 29433, Indonesia
Telp : +62778371888
IG: @bwpremierpanbil
Web : www.bestwestern.com

4 comments:

  1. Ternyata kalo kekenyangan wajah isinya jadi pipi semua ya..wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain wajah kekenyangan, itu pipi isinya kebahagian kak wkkkkk.

      Delete
  2. Pokoknya bikin nagih nih Steamboat di Best Western Premier Panbil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia betul sekaliiii, rasa kuah tomyam yang pedas dan asam berpadu dengan bahan makanan yang segar, bikin makan tambah semangat.

      Delete