Santai Sejenak di BCC Hotel & Residence Batam

Juni 14, 2017 Eka Handa 15 Comments

Jumat, 9 Juni 2017 saya bersama seorang teman menginap semalam di BCC Hotel Batam yang merupakan hotel paling tertinggi di Kota Batam, setidaknya untuk saat ini. Setelah lelah bekerja, ada baiknya memanjakan diri dan bersantai sejenak ditengah kota. Satu hal yang selalu membuat saya tertarik akan hotel ini adalah pemandangan dari rooftopnya dan sesekali, saya juga pengen ngerasain suasana sahur diluar rumah. 

Niat awalnya sih pengen capture moment sunset keceh, tapi sore itu kita punya agenda lain. Jadi pas sampe BCC hari udah mulai gelap. Dari rooftop BCC Hotel, kita bisa melihat seluruh pemandangan kota Batam karena BCC letaknya berada ditengah pusat kota. Hotel ini juga bersebelahan dengan pusat perbelanjaan BCS yang sering menjadi destinasi belanja para wisatawan Singapore.

Dari Bandara Hang Nadim, dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dan dari pelabuhan Harbour Bay hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai BCC Hotel Batam. Tersedia layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Type kamarnya antara lain adalah deluxe twin, deluxe executive twin, executive deluxe king, premier, suite premier, suite, apartmen 2 kamar tidur, dan apartmen 3 kamar tidur.
View dari kolam renang

View dari rooftop BCC Hotel
Kolam renang BCC Hotel
Bagian dalam kamar dihiasi dengan dekorasi modern, dilengkapi dengan AC, TV layar datar, brankas, ketle listrik, hair dryer, meja rias, kursi untuk tempat bersantai dan lemari pakaian. Selain itu BCC mempunyai kolam renang outdoor dengan tampilan gedung tingginya yang terlihat instagramable untuk berfoto. Pusat kebugaran dan spa juga tersedia disini. Jadi kapan kak www.dananwahyu.com ngegym sambil bobo' manja disini?

Selama ramadan, BCC juga menyediakan paket berbuka puasa seharga 109rb per pax, beli 10 gratis 1. Untuk sahur tersedia di Lebistro Restaurant (P4 floor). Untuk sahur, sangat cukup buat saya dan rasanya juga pas dilidah, terdapat cereal, dua macam juice, bubur ayam, bubur ikan, bihun goreng, sayur buncis, tahu kuah kacang, dan ikan goreng tepung. 

Selesai sahur dan sholat kami lanjut tidur dan bangun dipagi hari, bergegas mandi dan langsung menuju rooftop untuk menyaksikan pemandangan indah kota Batam di pagi hari, viewnya keren banget guys. Buat kalian yang pengen bikin acara di rooftop juga bisa menghubungi pihak hotel. Sekian info buat kalian, semoga bermanfaat ya ^-^.

15 komentar:

  1. Cakep banget yakkk. Seorang temen atau temen

    BalasHapus
  2. Wkwkwk.. Ini Roy koq jadi kepo sama siapanya..
    Btw, memang keren ya view Batam sejauh mata memandang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'oh kak, viewnya keceh apalagi diatas ada angin sepoi-sepoi, asik banget buat nyantai.

      Hapus
  3. itu lihat pemandangan ke bawah ngeri ngeri sedep kaya pengen lompat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya g ada bisikan ghoib kak, hehe.

      Hapus
  4. Ada kolam renang kaan Ka? Pengen ah nginap kali-kali di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada teh, hehe, telat upload kolam renang gegara internet lelet.

      Hapus
  5. Kamarnya luas ya.. Ada kolam renangnya lagi.. Kapan-kapan mau cobain ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba Dee, asik banget buat staycation. Lala pasti seneng banget.

      Hapus
  6. Kolamnya asyik sepertinya ya..... jadi pengin bawa crucils ke sini. Btw just saran aja ni Kak, baiknya untuk awal kalimat tidak dimulai dengan angka (9 Juni 2017 saya bersama seorang teman) tetapi memang kata. Misalnya bisa ditambahi kata "Pada".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kolamnya sik mba Menix, makasih sarannya, lope-lope deh sama mba Menix ^-^.

      Hapus
  7. fasilitas kamar, kolam renang, sesuai ya dengan mewahnya bangunannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kak, sesuailah, view malam hari cakep, view dari rooftop juga keren.

      Hapus
  8. wahh pemandangannya indah ya..

    BalasHapus