Berbuka Puasa di atas Ketinggian - Crown Vista Hotel

June 02, 2017 Hijab Traveller 21 Comments

Crown Vista Hotel adalah sebuah hotel yang letaknya diatas bukit dan menghadirkan view indah Kota Batam. Dari bawah dan saat malam hari kita bisa melihat mahkota besar berwarna orange dengan tulisan Vista Hotel berwarna hijau yang menjadi icon hotel ini. Hampir semua orang yang pernah datang ke Batam akan melihat hotel ini karena letaknya tak jauh dari lalu lintas kendaraan.

Bersantai sambil menunggu beduk maghrib disini sangat menyenangkan sampai-sampai kita bisa lupa waktu, keasyikan foto karena banyak spot yang instagramable disini, eh tau-tau udah bedug aja, hehe. Minggu lalu saya beserta beberapa orang teman menyambangi Crown Vista untuk berbuka puasa bersama. Selain menawarkan view indah, disini juga tersedia live music.

Hotel bintang 4 ini mengusung tema Selera Nusantara untuk berbuka puasa. Harga paketnya adalah Rp 125.000/ pax, dengan membeli 10 pax akan mendapat free 1 pax. Sedangkan untuk anak-anak harganya Rp 68.000/ pax. Dengan berbuka puasa di Crown Vista Hotel, kamu udah nyumbang buat Kaum Dhuafa juga guys. Berbuka sambil beramal ceritanya.
Spot foto instagramable di Crown Vista Hotel
 Sajian khas nusantara

Terdapat aneka jajanan pasar pada saat pertama memasuki ruangan penyajian, diantaranya adalah lapis pelangi, ongol ongol, puding coklat, taro cake, puding jagung, lemper, cenil, wedang ronde, lemet dan ketan durian. And did you know guys? vla durian yang disajikan ini berasal dari kebun dibelakang Vista Hotel loh. Ga nyangka banget ya, ada kebun durian dibelakang hotelnya.

Selain itu ada stall on show juga yaitu laksa barelang, mie bakso, pical bukittinggi, gorengan khas kediri, sop lamongan dan es campur maranggi. Sedangkan untuk makanan utama tersedia nasi putih, gulai seafood khas tapanuli, ayam goreng rica-rica, mie lidi khas binjai, tumis keladi cabe hijau, kering kentang dan sayur kapas. Ada juga kerupuk dan keripik ubi yang rasanya enak buat cemilan, hehe.
Untuk pelengkap hidangan juga tersedia sambal belacan, Sambal Ijo, Sambal Rajang, Sambal Tempoyak, Abon Daging Sapi, Kacang Goreng, Ikan Asin dan lalapan segar. Sedangkan hidangan penutup tersedia aneka buah segar, buah musiman, dan aneka asinan buah. Minuman terdiri dari hot tea, kopi susu, aneka Juice. So buat kalian yang pengen berbuka puasa sambil menikmati view indah kota Batam, mainlah ke hotel yang satu ini. Dengan menu segambreng dan suasana indah, bakal worth it lah. Jadi Kak Ria sang Novelis kapan mau buka puasa di Batam?

Crown Vista Hotel & Apartment
Komplek Top View Garden
Baloi Indah, Batam
Phone:  +62 778 431888
Email:   reservation@crownvista-hotel.com  

21 comments:

  1. Wah lezat pasti menu buka puasa di sini?

    Hotel ini indah kalau dilihat kala malam.

    Btw..nice tulisannya.
    Tfs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lezat mas, view dari atas bagus banget, makasih udah mampir ^-^.

      Delete
  2. Wah lezat pasti menu buka puasa di sini?

    Hotel ini indah kalau dilihat kala malam.

    Btw..nice tulisannya.
    Tfs

    ReplyDelete
  3. Menggoda banget siang siang liat makanan..hahah

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Siapin tisu Roy, jangan sampe jatuh ke lantai, wkkkk.

      Delete
  5. Ih, makanannya cantik cantik. Kayak.... #sebagiantekshilang XD

    Yang jelas nyesel sih bacanya di siang hari di tengah puasa sepanas ini. Liat gambarnya, mata jadi ijo. Godaan puasanya gitu banget. #malahcurcol

    ReplyDelete
  6. Pemandangannya keren ah disini plus menu makanannya juga lumayan enak

    ReplyDelete
  7. Kalo tempatnya sih memang kece. Tapi lupa makanannya enak-enak gak ya?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Ngga tau kak, karena cakep jadi kufotoin. Mau dimakan, eh perut ga bisa diajak kompromi, hehe.

      Delete
  9. Tampilan menu takjilnya cakep2 banget yak. Sayang banget untuk dimakan kayanya. Duuuh udah lama banget gak ke Vista. Kemarin itu undangan bukber bareng ko Candra Batamliciouz, saya malah ga bisa. hiks

    www.catatantraveler.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia cakep kak, masih ada belasan hari lagi nih, bisalah ke Vista.

      Delete
  10. Dekorasi makanannya cantik2 ya... Gemes.... Apakah rasa makannya juga menggemaskan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa makanannya menggemaskan juga mba, banyak pilihan.

      Delete
  11. Dulu Vista Hotel kan ya? Iconic banget dari dulu udah berada di atas bukit.

    ReplyDelete