Ramadan On The Sky - Sahid Batam Centre

June 06, 2017 Hijab Traveller 9 Comments

Tanpa terasa saat ini udah masuk minggu kedua kaum muslim menjalankan puasa. Semoga ibadah kita menjadi berkah dan puasanya tetap lancar sampai hari Raya Idul Fitri, aamiin. Nah buat kalian yang pengen berbuka puasa sambil melihat indahnya pemandangan pusat pemerintahan Kota Batam dari ketinggian atau istilahnya ramadan on the sky, bisa banget datang kesini. View saat malam hari terlihat indah guys.

Hotel Sahid Batam terletak di Komplek Raflesia City Batam Centre. Setelah Kopi Raya Cafe, sebelum Ocarina, akan terlihat sebuah gerbang berbentuk sarang burung dikiri jalan. Hotel Sahid Batam centre menawarkan paket berbuka puasa bertajuk Ramadan on the Sky, kedengarannya menarik ya guys, ada kata-kata langitnya.
Foto bareng temen
Menu utama
Sop Buah
 Pempek
 Manisan dan kurma
jajanan pasar
Tempat berbuka puasa terletak di lantai 8 dan merupakan cafe rooftop berdinding kaca. Harga paket berbuka puasa disini seharga 120rb per orang dan beli 2 gratis 1, wah lumayan banget ini ya. Saat saya datang dihari ke 7 bersama beberapa orang teman. Untuk makanan pembuka, tersedia aneka jajanan pasar, kurma, bubur jagung manis, kolak campur, sup buah dan aneka manisan.

Live stall menyajikan mie kocok, tematik nasi kare, pempek, aneka gorengan, teppan, dan dimsum. menu utama terdiri dari nasi putih, nasi goreng jelata, lodeh terong, dendeng jingkrak dan ayam goreng kremes. Dessernya ada slice fruit, mini pastries dan es shanghai. Sedangkan untuk pelengkap menu utama, tersedia aneka sambal, acar dan kerupuk. Rasa makanannya gimana? tenang aja guys, enak dan pas di lidah. Buruan kalo mau datang.

Sahid Batam Center Hotel
Jalan Fisabilillah, Komplek Rafless City
Blok E No 6-9 Batam Center

Reservasi :
Fitri : 0877 7076 5561
Darwin : 0811 7701 012
Reni : 0812 7019 7772







9 comments:

  1. Viewnya keren kalau malam ya. yuk kesana lagi kita

    ReplyDelete
  2. Dilihat dari photonya Eka, kayaknya tempatnya asyik banget tuh.

    ReplyDelete
  3. Dilihat dari photonya Eka, kayaknya tempatnya asyik banget tuh.

    ReplyDelete
  4. KAAAK. Glek nih liatnyaa, tanggung jawab. Hahaha
    Ya ampun serunya bareng-bareng, jadi rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkkk, seru abislah Sil, apalagi bagian sesi fotonya, u knowlah ya kan ^-^. Sini sini ke Batam.

      Delete
  5. Aduh asyik banget ternyata tempatnya. Coba ah pengen nginap sini.

    ReplyDelete