Menikmati Senja Sambil Berbuka Puasa di Horison Ultima King's Batam

June 03, 2017 Hijab Traveller 10 Comments

Kamis, 1 Juni 2017 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, saya beserta beberapa teman berbuka puasa disini. Tempatnya di Asher Bistro & Lounge Sky View di lantai 11. Pengunjung bisa memilih tempat, mau didalam ruangan atau diluar ruangan. Menunggu beduk berbuka puasa sambil menyaksikan geliat kehidupan masyarakat Kota Batam dan melihat sunset pulang ke peraduan menjadi hal yang menarik untuk dilakukan di rooftop Horison Ultima King's Batam. Selain itu, bangunan luar hotel sangat instagramable, sayangnya saat saya datang sendiri ga ada yang fotoin, hehe.

Ga terasa banget sekarang puasa udah mau seminggu. Biasanya temen kantor udah pada nanyain nih, mau bikin acara buka puasa dimana? Buat kalian yang pengen cari tempat buka puasa sambil menikmati pemandangan indah suasana kota Batam, bisa melipir ke Horison Ultima King's Batam. Dari tanggal 27 Mei sampai 24 Juni 2017, hotel ini menawarkan paket berbuka puasa bertajuk Ramadan Kareem. Harga menu paket berbuka puasa adalah 109rb/per pax, beli 10 gratis 1 pax. Sedangkan untuk  anak-anak dibawah 11 tahun diberi diskon 50%.




Tersedia beberapa stall dan live cooking bagi pengunjung. Aneka jajanan pasar, seperti kurma, kue lumpur, puding, aneka kue, gorengan, martabak telur, soto betawi, lontong dan buah-buahan. Selain itu ada juga berbagai macam minuman seperti es sagu mutiara, es rumput laut jus orange kopi, teh dan teh tarik. Menu utama juga bervariatif dan cocok dilidah karena menu yang disajikan adalah makanan selera nusantara. 

Rooftop hotel ini tak hanya menyajikan lalu lintas perkotaan dan view senja saja. Saat malam hari suasananya terasa romantis, apalagi kalau perginya sama orang terkasih, eaaak. Masih ada beberapa minggu lagi nih sebelum Idul Fitri, sesekali ngerasain suasanya buka puasa yang berbeda, ga ada salahnya guys.




Horison Ultima King's Batam
JL Yos Sudarso, Seraya Atas - Batam
Phone   : 0778 - 430003
Mail     : infokingsbatam@horisonultimahotels.com

10 comments:

  1. Nikmatnya berbuka puasa dengan makanan yg istimewa :D Tempat yang modern namun tidak menghilangkan makanan tradisional. Oya selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak, semoga puasanya lancar sampai hari kemenangan tiba. Amien

    ReplyDelete
  2. tempatnya keren ya viewnya keceh menu-menu makanannya juga lumayan banyak dan enak dilidah hehe

    ReplyDelete
  3. Berbuka dengan sahabat dengan view menarik, rasanya emang beda ya Ka.

    ReplyDelete
  4. Eh baru tahu ada hotel ini di Batam.

    ReplyDelete
  5. menu makanannya menggugah selera banget ya..

    ReplyDelete