Perayaan Harris Day 2018 di Kota Batam

November 13, 2018 Eka Handa 8 Comments

Harris Resort Barelang saat ini tengah menjadi resort pilihan untuk berlibur di Batam. Menjadi resort terbaru setelah Harris Waterfront Marina dan Harris Batam Centre, namun banyak mendapat perhatian khalayak ramai karena letaknya juga bersebelahan dengan landmark Kota batam yaitu Jembatan Barelang. Harris termasuk dalam label Tauzia, merupakan sebuah portfolio dari 122 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik. 

Berikut adalah klasifikasi dari Tauzia yang terdiri dari HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’. HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’.  FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi. YELLOW – hotel kelas menengah untuk para netizen, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. Setiap tahun Harris selalu menggelar acara Harris Day.

Mari bersepeda santai dan berkunjung ke HARRIS DAY 2018 pada hari Minggu tanggal 9 Desember 2018. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Resort Barelang di alun-alun Engku Putri, Batam Center. 

“HARRIS Day akan dimulai dari HARRIS Hotel Batam Ceter dan berakhir di HARRIS Resort Waterfront, acara ini juga terbuka untuk umum, tidak dikenakan biaya untuk masuk, ujar Bejo Wahyono selaku ketua panitia penyelenggara Harris Day 2018”.

Diperkirakan 1000 peserta sepeda santai dan juga para keluarga akan memeriahkan acara yang bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Harris Hotels di bawah payung grup Manajemen Tauzia yang akan diadakan serentak di 5 kota di Indonesia. Acara serupa untuk merayakan Harris Day ini akan diadakan di Batam, Bandung, Jakarta, Solo dan Bali.

Kegiatan seperti sepeda santai sepanjang 23 km, kemudian peserta akan berhenti sejenak di pos orange untuk menempelkan sticker dengan tulisan huruf “H”. Untuk bersepeda santai tiket pendaftaran hanya Rp. 60.000 mendapatkan 1 kotak snack, kaos harris dan kesempatan lucky draw. 

Peserta sepeda santai yang mendaftar terdiri dari berbagai komunitas pecinta sepeda di kota Batam seperti Bike to Work Batam. Acara ini telah diadakan sejak tahun 2011 dan setiap tahunnya selalu diselenggarakan dengan sukses. 

Berbagai kegiatan yang dapat menghibur juga akan menanti anda semua seperti games, undian berhadiah sepeda, Harris move, marching band, dan sangat cocok  untuk anak-anak dan dewasa juga dapat diikuti dan dinikmati.

Acara HARRIS Day 2018 di Batam ini juga didukung oleh Bike to Work, dan media partner oleh Koran Sindo dan 100.7 Batam FM. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keikutsertaan sebagai peserta dan sponsor dapat menghubungi Ibu Ana di nomor 0878-9410-5959.

8 comments:

  1. wah banyak juga ya kak ada 1000 peserta yang akan ikut... aku nonton aja deh...gak punya sepeda soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kak, kita ikutan nonton aja, pasti acaranya seru.

      Delete
  2. yok kak goes-goes biar langsing, hihi seru nih rame-rame
    http://www.rometraveloften.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyeeek, yang pengen langsing wajib ikut nih.

      Delete
  3. asik dan seru nih acaranya, yuk nonton nonton

    ReplyDelete