Diskon 35% Bagi Member My TAUZIA Privilege di Tiga Properti Harris Hotel di Batam

April 07, 2019 Hijab Traveller 0 Comments

Bulan April 2019 Tauzia Hotels Internasional memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya. My TAUZIA Privilege (MTP) meluncurkan promo Mega Sale Batam, potongan 35% menginap di 3 Hotel HARRIS di Batam; HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam untuk semua anggota MTP. Harga kamar di tiga HARRIS ini lebih murah dari  website manapun.

Mega Sale Batam diberikan untuk memberikan pelayanan dan manfaat lebih kepada member MTP karena telah setia memilih Hotel HARRIS sebagai tempat menginap dan berlibur.

"Promo ini berlaku dalam periode pemesanan tanggal 4 sampai dengan 18 April 2019 untuk periode menginap sampai dengan 30 Juni 2019” Ujar Dodi Putra selaku Corporate Regional Director of Sales - Sumatera TAUZIA Hotels. 

Potongan harga 35% untuk harga kamar ini dapat dimanfaatkan oleh member MTP tipe simple, friendly dan unique dan berlaku untuk pemesanan via telepon, email, website mytauziaprivilege.com atau langsung datang ke resort atau hotel. “Bagi siapa yang belum memiliki keanggotaan MTP dapat mendaftar secara online atau langsung ke hotel dan tidak ada biaya untuk menjadi anggota dan benefit akan langsung aktif" tambah Dodi.

Member MTP biasanya mendapatkan potongan mulai dari 10% untuk kamar dan 15% untuk makan dan minum di brand hotel -di bawah TAUZIA Hotels International, seperti HARRIS Hotels, FOX Harris, Yello Hotels dan POP Hotels.

Selama mega sale Batam di periode 4-18 April 2019 akan menjadi 35% diskon kamar dan 15% & 25% diskon makanan dan minuman untuk makanan pilihan untuk 3 Hotel HARRIS di Batam. Setiap pemesanan kamar, kemudian mencicipi makanan, minuman, spa, olahraga air dan darat akan mendapatkan poin yang nantinya dapat digunakan kembali untuk pemesanan kamar ataupun makanan & minuman di liburan berikutnya.

Tiga hotel HARRIS mempunyai nilai jual masing-masing, tergantung kebutuhan tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap untuk tujuan bisnis ataupun liburan. HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di tengah kota Batam Center, berlokasi tepat di sebelah pelabuhan Batam Center dan di depan Mega Mall, ini sangat terkenal di untuk tujuan wisata kota Batam.

Selain itu ada pilihan HARRIS Resort Waterfront yang berlokasi di area Marina dengan aktivitas olahraga air, olahraga darat dan kolam renang yang luas.  Sedangkan HARRIS Resort Barelang yang berlokasi di Jembatan Barelang merupakan ikon kota Batam dengan menawarkan aktivitas olahraga air, darat, dan 3 kolam renang.    

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ketiga HARRIS Hotels Batam:
HARRIS Resort Waterfront
WA/Telepon: 0778-381888,
email: res-harris-batamwaterfront@tauzia.com​
website: goo.gl/RmWBsP

HARRIS Hotel Batam Center
WA/Telepon: 0778-7498888,
email: ​res2-harris-batamcenter@tauzia.com​
website: goo.gl/Je7v5R

HARRIS Resort Barelang Batam
WA/Telepon: 0778-4091111,
email: ​res1-harris-batambarelang@tauzia.com​
website: goo.gl/LT6uRj 

0 comments: